Breaking News:

Advertorial

Hendra Saputra Menyerahkan Id Card Kepada Ketua dan Pengurus JPKPerintah Kota Palembang

Mendampingi dan mengedukasi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah secara optimal.

SRIPOKU.COM/JPKPemerintah
Ketua JPKP Provinsi Sumsel Hendra Saputra didampingi Ketua JPKP Kota Palembang Romli menyerahkan surat tugas dan Id Card secara simbolis ke pengurus 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Palembang, kembali mengibarkan bendera ke organisasian di bidang sosial untuk berdampingan dengan masyarakat dan Pemerintahan Daerah (Pemda) setempat.

Pengibaran bendera  organisasi, Non-Governmental Organization (NGO) diawali dengan niat tulis dari Ketua Umum JPKP Theyo Koestiyo STH CH melalui Ketua JPKP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hendra Saputra yang telah menyerahkan Id Card dan Surat Keterangan Tugas (SKT) secara simbolis kepada pengurus JPKP Kota Palembang, di Sekreariat JPKP Kota Palembang, Jl KH M Asyik Lr Rumah No 65 RT 30 RW 09 Kelurahan 3-4 Ulu  Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Minggu (23/5/2021).

Ketua JPKP Sumsel Hendra Saputra didampingi Dewan Pakar Mulyadi mengucapkan, selamat kepada pengurus JPKP Kota Palembang yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) JPKP dan dilengkapi dengan surat tugas.

“Saya berharap seluruh pengurus JPKP Kota maupun daerah agar dalam menjalankan tugas sebagai kontrol kemasyarakatan harus sesuai dengan visi misi JPKP,” harap Hendra.

Dijelaskan Hendra, JPKP pemeritah tentunya, ada visi yang mendorong program pemerintah pusat agar tersentuh ke masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera akan terwujud ketika pemerintah yang pro rakyat dapat terlaksana dengan baik dan merata di seluruh wilayah Indonesia.

Demikian organisasi JPKP memiliki misi, membantu menyosialisasikan program-program pemerintah yang pro rakyat agar masyarakat mendapat informasi yang tepat, sehingga turut berpartisipasi dalam menjalankan program-program tersebut.

Mendampingi pelaksanaan program-program pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran.

Mendampingi dan mengedukasi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah secara optimal.

Mengumpulkan data dan melaporkan kepada instansi terkait jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaan program-program pemerintah di berbagai daerah, agar perbaikan dapat dilaksanakan sesegera mungkin.

“Berkaryalah sebanyak mungkin dan jadikanlah organisasi JPKP sebagai wadah yang baik bagi masyarakat dan pemerintah,” tegas Hendra.

Halaman
123
Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved