Breaking News:

Bayi Dikandung Aurel Meninggal

"SAMPAI Jumpa di Surga Anakku," Kabar Duka dari Atta Halilintar, Aurel Sempat Drop:Doain Mama Papa

Aurel Hermansyah diminta dokter untuk istirahat total karena kondisi fisiknya menurun saat hamil muda.

Editor: Wiedarto
Instagram/attahalilintar
Melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Atta mengunggah foto hasil USG calon buah hatinya. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA --- Atta Halilintar membagikan kabar mengejutkan soal kehamilan sang istri Aurel Hermansyah. Melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Atta mengunggah foto hasil USG calon buah hatinya.

Namun di kolom caption, Atta justru membagikan kabar duka.  Atta menulis ucapan sampai jumpa kepada calon buah hatinya.  Aurel Hermansyah dikabarkan mengalami keguguran. "Sampai jumpa di surga anak ku :"(

Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar.

Diketahui saat ini, Aurel memang tengah disarankan oleh dokter untuk bed rest.  Lantaran usia kehamilan Aurel saat itu masih terbilang muda. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti Aurel mengalami keguguran.

Kondisi Fisik Aurel Menurun

Diberitakan Tribunnews sebelumnya, Aurel Hermansyah diminta dokter untuk istirahat total karena kondisi fisiknya menurun saat hamil muda.

Atta Halilintar menceritakan jika dirinya sempat menelpon dokter untuk menanyakan kondisi istrinya itu.

"Kontak sama dokter kan lewat telpon ya, karena banyak yang libur ya, kemarin ke rumah sakit juga memang saran dari dokter ya bedrest," ucap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

"Kita baru tahu kabarnya lanjutan sih Senin (17 Mei)," bebernya.

Di lebaran pertama dengan Atta Halilintar Aurel Hermansyah justru harus beristirahat di rumah. Saat ini Atta berusaha membuat Aurel terus bahagia agar bisa membantu pemulihan fisiknya.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved