Breaking News:

Setiap Kendaraan Melintas Gerbang Tol Keramasan Dihentikan Tanpa Pandang Bulu

Kita periksa kelengkapan mulai dari surat dari dinas tempatnya bekerja maupun test rapid. Jika Idak lengkap dan tidak ada serta memenuhi syarat

Penulis: Andi Wijaya
Editor: bodok
SRIPOKU.COM/DWI
Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik, saat memeriksa kendaran roda empat, ketika melintas di gerbang tol keramasan dan pos penyekatan kertapati, Jumat (14/5/2021) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lebaran ke 2 Idul Fitri, Jumat (14/5/2021) kemarin, gerbang tol Keramasan yang terletak di Desa Ibul Besar III, Kertapati terus dijaga ketat oleh petugas gabungan, dari TNI, Polri, dan Pemerintahan.

Terlihat perjagaan ini langsung di pimpin Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik.  

Pantaun, sripoku.com, dilokasi satu persatu kendaraan Roda empat (R4) dan roda dua (R2) di laju kendaraan dihentikan oleh petugas gabungan tadi, untuk diperiksa kelengkapannya, baik surat jalan dari dinas tempat bekerja, maupun surat tes rapid dan apalagi tidak ada (tidak lengkap-red), pengendara R4 maupun R2 tersebut diarah untuk putar balik. 

"Benar dari hari lebaran pertama sampai hari ini, kita tetap berjaga di tol keramasan dan pos penyekatan Nilakandi," tegas Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik. 

Irwan mengatakan, setiap kendaran yang masuk baik R4 dan R2 diperiksa kelengkapannya.

"Kita periksa kelengkapan mulai dari surat dari dinas tempatnya bekerja maupun test rapid. Jika Idak lengkap dan tidak ada serta memenuhi syarat kita suruh mereka putar balik," tegasnya. 

Lanjut Irwan, diketahui kendaraan yang hendak masuk merupakan kendaran dari luar kota, maupun dari 10 kabupaten di Sumsel.

"Kita tidak pandang bulu, jika tidak memenuhi syarat kita arahkan putar balik," tutur AKP Irwan. 

Ditambahkan Irwan, terkait hari lebaran pertama saat siang kemarin, di pos Nilakandi yang terlihat lenggang, ia mengatakan, saat itu jam istrirahat sholat, dan makan (isoma).

"Petugas ada yang menjalan ibadah solat, dan jalan waktu itu pun memang sepi, tetapi bukan tidak dijaga, hanya jam isoma," tandas Irwan seraya berucap kami kerja sudah semaksimal mungkin. (Diw)

Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik, saat memeriksa kendaran roda empat ketika melintas di gerbang tol keramasan dan pos penyekatan kertapati
Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik, saat memeriksa kendaran roda empat ketika melintas di gerbang tol keramasan dan pos penyekatan kertapati (SRIPOKU.COM/DWI)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved