Breaking News:

Syarat Mendaftar Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas, untuk yang belum Terima Beasiswa

Cara mendaftar Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas, yang dirangkum dari akun Instagram Seleksi Mahasiswa Baru Telkom University

Editor: Refly Permana
mladiinfo.eu
Ilustrasi info beasiswa 

SRIPOKU.COM - Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas sudah dibuka dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Beasiswa persembahan Telkomsel ini diperuntukkan bagi putra-putri terbaik bangsa, bisa mengenyam pendidikan di Telkom University.

Program studi dalam Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas, yakni S1 Informatika, S1 Sistem Informatika (bagi peserta dari jurusan IPA dan SMK Teknik) dan S1 Desain Komunikasi Visual.

Sebeum mendaftar, silakanpersiapkan dokumen pendaftaranTelkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas, yakni pas foto 4x6 Rapor semester 1 hingga 6 Form persetujuan orangtua.

Malam-malam Ketemuan Kenalan, Pria Asal Sako Palembang Dirampok Pria Bergolok, Motor Hilang

Proposal studi dalam bentuk paper terhadap prodi yang sesuai dengan aspirasi dan motivasi maksimal 200 kata dalam Bahasa Inggris Sertifikat prestasi (opsional) Sertifikat keanggotaan organisasi (opsional) TOEFL (opsional) KIP (opsional)

Biaya pendaftaran Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas sebesar Rp 200.000, dimana peserta bisa memilih 2 pilihan prodi 

Cara mendaftar Telkomsel Scholarship Program with Ikatan Dinas, yang dirangkum dari akun Instagram Seleksi Mahasiswa Baru Telkom University:

1. Warga Negara Indonesia

2. Lulusan SMA/sederajat dengan tahun kelulusan 2020/2021

3. Nilai rata-rata rapor minimal 80

Perang Saudara Meletus Dalam Negeri Israel Lebih Mengerikan, Wali Kota Lod: Lebih Buruk dari Gaza

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved