Breaking News:

KKB Papua Berulah, Banyak Warga Tenteng Senapan Angin: Polisi Ingatkan Jangan Takut

Hal ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca banyaknya masyarakat yang berfoto-foto menggunakan senapan angin.

instagram divisihumaspolri
Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayir dan Personel Binmas Noken bersama Tokoh Masyarakat memberikan himbauan pada masyarakat di Pasar Yokatapa, Sugapa, Intan Jaya, Papua pada Kamis (6/5/2021). 

SRIPOKU.COM, PAPUA--Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayir dan Personel Binmas Noken bersama Tokoh Masyarakat memberikan himbauan pada masyarakat di Pasar Yokatapa, Sugapa, Intan Jaya, Papua pada Kamis (6/5/2021).

Hal ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca banyaknya masyarakat yang berfoto-foto menggunakan senapan angin.

Pihaknya pun meminta masyarakat tidak menimbulkan hal-hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan TNI-Polri.

Ipda Angel Mayir di depan masyarakat yang berkumpul menegaskan bahwa jangan membawa senapan angin. Ia juga mengingatkan jika aparat melakukan pemeriksaan, agar tidak panik.

"Kepada pemuda dan lainnya, saya ingatkan tidak boleh bawa senapan angin."

"Apabila kalian ditahan sama aparat keamanan, jangan takut. Jangan takut ,jangan dikira apa-apa. Paling mereka akan tanya. Kalau mereka curiga pasti akan periksa," ujarnya.

Saat ini TNI-Polri terus melakukan upaya menjaga keamanan di Intan Jaya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Banyak Warga Sugapa Pamer Foto Tenteng Senapan Angin, Kapolsek Kumpulkan Warga Beri Imbauan, https://papua.tribunnews.com/2021/05/09/banyak-warga-sugapa-pamer-foto-tenteng-senapan-angin-kapolsek-kumpulkan-warga-beri-imbauan.
Penulis: Roifah Dzatu Azmah
Editor: Roifah Dzatu Azmah

Editor: Wiedarto
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved