Breaking News:

Cerai dari Askara Nafkah Rp 1 Miliar Dicabut, Nindy Terima Rp 10 Juta Perbulan Tapi Naik Tiap Tahun

Baginya, yang paling diperhatikan adalah mengurus dua anaknya. Sebab, pengadilan memberikan hak asuh anak untuknya,

Ist/handout
Nindy Ayunda dan Askara, insert tunjukkan lebab bekas KDRT, keduanya resmi berpisah Sabtu (8/5/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski Cerai dari Askara Nafkah Rp 1 Miliar Dicabut, selanjutnya Nindy Terima Rp 10 Juta Perbulan Tapi Naik Tiap Tahun. Bagi Nindy Ayunda yang kini resmi menyandang status janda dua anak tak mempermasalahkan besar atau kecil uang bulan yang dia terima pasca bercerai.

Baginya, yang paling diperhatikan adalah mengurus dua anaknya. Sebab, pengadilan memberikan hak asuh anak untuknya, dengan demikian dialah yang mengurus kedua anaknya.

Selain tidak mempermasalahkan jumlah yang dia terima, karena sebagian tidak dikabulkan dan ditolak oleh sang mantan suaminya Askara Perasay Harsono, Nindy Ayunda juga tidak mempermasalahkan harta gono-gini.

Hanya saja, meski uang yang dia minta untuk keduanya anaknya perbulan tidak sesuai yakni hanya 10 juta perbulan. Namun bagi Nindy Ayunda, semua itu sudah cukup.

Hal itu menunjukkan sang mantan suami Askara tetap memperhatikan buah hati mereka, apalagi dari 10 juta itu akan ada kenaikan 10 persen setiap tahun."Semua demi anak-anak," ujar Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nama Askara Parasady Harsono menjadi terkenal setelah menikanhi Nindy Ayunda. Awalnya terdengar asing, sebab pria yang dikenal kaya raya dan macho ini, memang bukan berasal dari kalangan orang sembarangan.

Sebab Askara dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dengan pabriknya di kawasan Purwakarta. Bahkan, dia merupakan bagian dari keluarga besar Presiden Komisiaris PT Askara Internal yakni Deddy Harsono. Maka tak heran jika dia tajir melintir.

Tak heran pula, jika dia memberikan uang bulan untuk Nindy Ayunda dan dirinya sebesar Rp 1 miliar.

Seperti diketahui, Pada 11 November 2011 lalu, di usia ke 22 tahun, Askara Parasady Harsono memberanikan diri meminang Nindy Ayunda sebagai istrinya dan mereka sepakat untuk menjalani hidup bersama.

Selama 10 tahun riak-riak rumah tangga mereka memang penuh gejolak. Meski begitu mereka terlihat bahagia dan memiliki dua orang anak.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved