Breaking News:

Mudik Lebaran

Nangis Tersedu-sedu Didatangi Anjing Polisi, Sopir Travel Gelap Akhirnya Jujur : Saya Mau Mudik

"Ya pak maaf, saya mengaku salah tolong jangan dikasih anjingnya ke saya karena saya takut digigit,

Tribun Jateng
Kegiatan Satlantas Polres Tegal bersama tim gabungan dari TNI, Satpol PP, Dishub, dan Dinkes Kabupaten Tegal melaksanakan penyekatan larangan mudik hari pertama yang kali ini berlokasi di Pintu Exit Tol Adiwerna, Kamis (6/5/2021). Pada kegiatan kali ini ada 6 kendaraan diminta putar balik dan 10 kendaraan travel yang diamankan karena tidak bisa membuktikan surat jalan, surat tugas, atau pun surat sehat bebas dari Covid-19. 

SRIPOKU.COM - Seorang sopir travel gelap menangis, saat ketahuan membawa penumpang oleh Polres Tegal beserta tim gabungan.

Sopir bernama Aji Mahmun (36), menangis karena takut dengan anjing yang dibawa petugas.

Peristiwa itu terjadi
saat kegiatan penyekatan larangan mudik hari pertama di Pintu Exit Tol Adiwerna.

Aji awalnya berbohong kepada petugas, namun saat anjing petugas mendekati sopir tersebut, sang sopir menangis dan mengakui dirinya membawa penumpang mudik.

Bahkan Aji sampai sujud dan memohon supaya tidak didekatkan lagi dengan anjing milik petugas yang kapan saja siap mengejar jika mendapat perintah.

"Ya pak maaf, saya mengaku salah tolong jangan dikasih anjingnya ke saya karena saya takut digigit," kata Aji sambil ketakutan.

Sopir asal Desa Babatan Kecamatan Warureja ini pun diarahkan untuk melakukan rapid tes antigen bersama beberapa penumpangnya.

Setelah selesai dan ditanya kenapa tadi ketakutan sampai menangis, karena ia ketahuan membohongi petugas dengan memberi keterangan palsu.

Awalnya Aji mengatakan membawa rombongan dari Brebes akan kondangan ke Tegal.

Padahal kenyataannya yang ia bawa adalah penumpang dari Tambun Bekasi yang akan mudik ke daerah Warureja dan lain-lain.

Halaman
123
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved