Breaking News:

Sepi Anak IRMA di Desa Lubuk Besar Musi Rawas, Keseharian 3 Tersangka Antigen Bekas di Kualanamu

Sepifa Razi maupun dua tersangka lainnya yaitu Devi Jaya (20) dan Marzuki (30) yang masih satu desa dan ada hubungan keluarga

sripoku.com/ahmadfarozi
Rumah tempat tinggal Eli, yang juga tempat tinggal tersangka Sepipa Razi di Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Salah satu dari tiga tersangka alat rapid test antigen bekas di Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Medan yang berasal dari Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas adalah Sepipa Razi (19).

Dia ditangkap saat membawa bekas rapid tes antigen menggunakan sepeda motor di pintu keluar bandara KNIA, yang videonya viral. 

Dalam kasus rapid test antigen bekas ini, peran Sepi, panggilan akrab didesanya, adalah sebagai kurir yang membawa cutton buds bekas untuk rapid test antigen dari KNIA ke Laboratorium Kimia Farma Jalan RA Kartini Medan Sumut. 

Sosok Candra yang Tewas Saat Coba Tangkap Begal di OKU Selatan, Kini Warga Desa Tetap Ingat Padanya

Sripoku.com mencoba menggali informasi tentang sosok Sepipa Razi dengan mendatangi Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (1/5/2021).

Karena mungkin banyak yang menduga bahwa Sepipa Razi dan para pelaku lainnya adalah komplotan yang sudah profesional dibidang farmasi atau obat-obatan.

Namun siapa mengira bahwa, baik Sepifa Razi maupun dua tersangka lainnya yaitu Devi Jaya (20) dan Marzuki (30) yang masih satu desa dan ada hubungan keluarga tersebut sama sekali tidak ada latar belakang sekolah farmasi. 

"Sepi itu baru selesai sekolah SMA, mungkin tahun 2019 selesainya.

Setelah lulus, kemudian ikut Can (tersangka PM) kerja di Medan. Mungkin baru sekitar setahun dia ikut Can kerja," kata Saparudin (46) Sekretaris Desa Lubuk Besar Kepada Sripoku.com, Sabtu (1/5/2021).

Diceritakan, selama tinggal di desa, Sepi dikenal sebagai anak yang baik dan rajin beribadah sejak kecil.

Begini Ciri-ciri Orang yang Mendapatkan Lailatul Qadar, Ustaz Abdul Somad Beberkan Tanda-tandanya

Bahkan dia dikenal cukup aktif di organisasi Ikatan Remaja Mesjid (Irmas) desa setempat.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved