Breaking News:

Berita Palembang

Viral Video Aksi 2 Bajing Loncat di Palembang, Satu Beraksi di Atas Truk, Satu Mengawal di Belakang

Dalam keadaan berjalan, satu pelaku bajing loncat yang berada di atas mobil tersebut santai menurunkan barang curiannya berupa bawang merah

TikTok
Aksi bajing loncat di atas truk. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bajing loncat kembali beraksi di Palembang. Video saat sedang beraksi viral di medsos (media sosial) instagram.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak pelaku yang berjumlah dua orang sedang beraksi melakukan dengan sasaran sebuah truk.

Satu pelaku sedang berada di atas mobil truk dengan santai melakukan aksinya.

Dan salah satu rekannya yang mengendarai sepeda motor berada di belakang mobil truk yang menjadi mangsa mereka.

Dalam keadaan berjalan, satu pelaku bajing loncat yang berada di atas mobil tersebut santai menurunkan barang curiannya berupa bawang merah dengan cara melempar ke bawa.

Sedangkan rekannya dibawa yang menunggu sambil mengendarai motor, setelah barang curian itu jatuh, ia pun mengumpulkannya dan dibawa menggunakan sepeda motor

Kasat Reskrim Polrestsbes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah monitor aksi kawasan bajing loncat tersebut.

"Bener kita sudah melihat video yang sempat viral itu. Dimana ada dua pelaku yang sedang beraksi melakukan aksi pencurian di atas truk (bajing loncat-red)," kata Tri.

Terkait video ini, lanjutnya, anggota reksrim Pidum dan Tekab 134, juga Tim berguyur Bae Ranmor, sudah melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini untuk menangkap para pelaku.

"Sungguh meresahkan sopir-sopir yang melintas di TKP yakni Musi 2, Kertapati. Kami buru," tegas Tri Wahyudi.

Ditambahkan Tri Wahyudi, pihaknya tak segan-segan melumpuhkan pelaku dengan tindakan tegas terukur jika saat dilakukan penangkapan pelaku ini melawan petugas.

"Kita tak segan-segan melumpuhkan pelaku jika saat ditangkap pelaku ini melawan dan hendak kabur.

Apalagi pelaku tidak menghiraukan tembakan peringatan petugas," tegas Tri Wahyudi.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved