Breaking News:

RESMI Dideklarasikan Amien Rais, Ketua DPW Partai Ummat Sumsel Ini Targetkan Tiga Besar Pemilu 2024 

Ketua DPW Partai Ummat Sumsel Dr. H. Niko Pransisco, SH, MH mentargetkan partai bentukan Amien Rais ini bisa tiga besar mengikuti Pemilu 2024

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Foto bersama, Ketua DPW Partai Ummat Sumsel Dr. H. Niko Pransisco, SH, MH didampingi Sekretaris DPW Fitra Jaya Purnama.S.Sos.M.Si dan Bendahara Ning Zaharara dan pengurus lainnya usai mengikuti deklarasi Partai Ummat serentak di 34 Provinsi melalui live streaming YouTube di Mahameru Room Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (29/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua DPW Partai Ummat Sumsel Dr. H. Niko Pransisco, SH, MH mentargetkan partai bentukan Amien Rais ini bisa tiga besar mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

"Target kita ikut Pemilu 2024 Insya Allah tiga besar di Indonesia," ungkap Niko Pransisco didampingi Sekretaris DPW Fitra Jaya Purnama.S.Sos.M.Si dan Bendahara Ning Zaharara di sela-sela mengikuti deklarasi Partai Ummat serentak di 34 Provinsi melalui live streaming YouTube di Mahameru Room Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (29/4/2021).

Meskipun diisi kebanyakan personel eks kader Partai Amanat Nasional, namun Niko menekankan bahwa partai ini berdiri sendiri.

Hanya saja kebetulan Amien Rais pendiri Partai Ummat juga pendiri PAN.

"Sebenarnya Partai Ummat itu tidak ada hubungannya dengan partai-partai lain termasuk Partai Amanat Nasional."

"Karena sosok Pak Amien lebih melekat dengan teman-teman di PAN, makanya pindah ke Partai Ummat," 

Tetapi kata Niko, di Partai Ummat ini terdiri banyak komponen tidak hanya dari PAN. Ada dari PKS, Hanura, NasDem, Golkar.

Dijelaskannya deklarasi ini diikuti DPP dan 34 DPW Partai Ummat se-Indonesia yang disampaikan langsung oleh Dewan Majelis Syuro, Amien Rais.

Sementara Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi.

"Kepengurusan kita di Sumsel sudah tersusun di 16 kota/kabupaten."

"Tinggal di Kabupaten OKU Timur yang nanti kita akan bahu membahu membentuknya," jelas Niko yang mantan Ketua Bapilu DPW PAN Sumsel dan juga pernah menjabat Ketua DPD PAN Lahat.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved