Breaking News:

Berita Polda

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Tanda Pembangunan Klinik Polres Lubuklingau

Peresmian peletakan batu pertama gedung klinik Polres Lubuklinggau oleh Kapolda Sumsel  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra HerI S MM

SRIPOKU.COM/HUMAS POLDA SUMSEL
Peletakan batu pertama gedung klinik Polres Lubuklinggau oleh Kapolda Sumsel  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra HerI S MM 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Peresmian peletakan batu pertama gedung klinik Polres Lubuklinggau oleh Kapolda Sumsel  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra HerI S MM dengan dilanjutkan pemberian sembako dan penyuntikan vaksin Sinovac kepada lanjut usia (Lansia), di Lubuk Linggau , Kamis (29/4/2021).

Kapolda Sumsel dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan klinik Polres Lubuklinggau saat ini merupakan sebagai wujud nyata dari upaya peningkatan kesehatan dengan membangun, meningkatkan dan memperbaiki sarana dan prasarana kesehatan tingkat pertama.

"Hari ini, Kamis (29/4/2021) kita akan membangun klinik tersebut disini, dan hal tersebut juga membantu mempermudah akses masuk keluarga Polri maupun warga sekitar yang akan membutuhkan pelayanan kita," Jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Lubuklinggau, Forkopimda dan Dinas kesehatan Kota Lubuklinggau.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolda Sumsel menjelaskan bahwa sebagai program pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid-19 Kapolda Sumsel  Irjen Pol  Prof DR Eko Indra HeriI S MM, memberikan bantuan berupa sembako kepada lansia warga Kota Lubuk Linggau yang di lakukan vaksinasi vaksin sinovac hari ini.

kapolda berharap pelaksanaan vaksinasi lansia tersebut berlangsung lancar, aman dan tertib.

Kapolda Sumsel  Irjen Pol  Prof DR Eko Indra HeriI S MM, menyaksikan suntik vaksin yang diikuti oleh ibu-ibu lanjut usia di Lubuklinggau
Kapolda Sumsel  Irjen Pol  Prof DR Eko Indra HeriI S MM, menyaksikan suntik vaksin yang diikuti oleh ibu-ibu lanjut usia di Lubuklinggau (SRIPOKU.COM/HUMAS POLDA SUMSEL)

       

Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved