Breaking News:

Advertorial

Kuatkan Semangat Peduli Sesama, PLN UIW S2JB Gelar Program Berbagi Bingkisan Ramadhan

Bingkisan berupa paket sembako akan diberikan kepada 350 orang mustahiq yang terdiri dari fakir miskin dan dhuafa di Kota Palembang dan sekitarnya.

SRIPOKU.COM/PLN
General Manager UIW S2JB Bambang Dwiyanto didampingi Ketua YBM PLN UIW S2JB Kgs M Fauzi menyerahkan secara simbolis kepada 10 orang penerima paket sembako 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jumat, 16 April 2021 bertempat di Masjid Nurul Ikhwan PT PLN (Persero) UIW S2JB telah dilaksanakan Kegiatan “Berbagi Bingkisan Ramadhan Bersama YBM PLN UIW S2JB” yang dihadiri oleh GM PLN UIW S2JB, Camat dan Lurah setempat, Ketua YBM serta Jajaran Manajemen PLN UIW S2JB. sebanyak 350 Paket Sembako dengan total Rp 87.500.000.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Tampak wajah berseri dari Para Mustahiq yang hadir di Masjid Nurul Ikhwan.

Bingkisan berupa paket sembako akan diberikan kepada 350 orang mustahiq yang terdiri dari fakir miskin dan dhuafa di Kota Palembang dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Kgs M Fauzi selaku Ketua YBM PLN UIW S2JB menyampaikan, bahwa dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini, banyak program yang akan dilaksanakan oleh YBM diantaranya adalah Senyum Guru Ngaji dan Marbot, Muslimah Tangguh, Peduli Purnakarya, Senyum Anak Yatim dan  program lainnya.

YBM PLN UIW S2JB juga akan menyalurkan sebanyak 3.555 paket kepada para Mustahiq yang ada di provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu dengan target mustahiq adalah warga yang berada di lingkungan sekitar kantor PLN.

Camat Ilir I Kota Palembang yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi PMK,  Wahidin dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada PLN UIW S2JB yang telah menyelenggarakan program Berbagi Bingkisan Ramadhan ini.

“Tentunya program ini sangat bermanfaat bagi para penerima bantuan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin setiap tahun karena program ini sangat membantu masyarakat,”

Bambang Dwiyanto selaku General Manager PLN UIW S2JB yang turut hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa Program Berbagi Bingkisan Ramadhan pada pagi hari ini dilakukan secara serentak di PLN seluruh Indonesia.

“YBM adalah Lembaga Pengelola Zakat, Infaq dan Shodaqoh yang dananya berasal dari Penghasilan Pegawai Muslim PLN minimal sebanyak 2,5 persen dari total penghasilan.

Halaman
12
Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved