Breaking News:

Berita Sumsel

Feby Mengajak Masyarakat Sumsel untuk Tetap Bangga akan Produk Khas Sumsel

Feby mengajak semua masyarakat Sumsel untuk tetap bangga akan produk khas Sumsel

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Ketua Dekranasda Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru mendampingi Wakil Ketua Dekranasda Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya saat memberikan bingkisan kepada perwakilan 10 orang pengrajin dan giat donor darah 

SRIPOKU.COM, SUMSEL – Ketua Dekranasda Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru mengajak masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) untuk bangga menggunakan produk khas Sumsel, tentunya dapat memajukan UMKM Sumsel dengan memakai produk sendiri.

Ketua Dekranasda tidak sendirian, istri Gubernur Sumsel ini didampingi Wakil Ketua Dekranasda Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya saat membuka Kriya Sriwijaya Ramadan Sale di Gedung Kriya Sriwijaya Palembang, Senin (26/4/2021) kemarin.

Hj Febrita Lustia Herman Deru mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Hari ini kita dapat berkumpul membuka  Ramadhan Sale untuk Kriya Sriwijaya, memberi potongan harga, diperkenankan untuk membeli. Jadi bisa lebaran dengan memakai produk khas Sumsel," kata Feby.

Feby mengajak semua masyarakat Sumsel untuk tetap bangga akan produk khas Sumsel dengan cara memakai kain-kain atau baju bercorak khas Sumsel yang diproduksi secara langsung oleh para pengrajin Sumsel.

"Seperti contohnya saat ini yang kami gunakan berupa produk Sumsel sebagai bentuk kebanggaan atas buatan Sumsel. Mudah-mudahan sukses UMKM Sumsel bangkit berdampingan pandemi covid-19, kita berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah," ujarnya sambil menunjuk baju yang sedang dikenakannya asli produk sumsel.

Selain itu, Feby ungkapkan bahwa Dekranasda Sumsel juga siap berbagi dan mendukung UMKM Sumsel sebagai mitra, melalui pelatihan-pelatihan atau lainnya.

Dalam kegiatan tadi, juga dilakukan giat berbagi berkah Ramadhan dengan memberikan bingkisan untuk 10 orang pengrajin dan giat donor darah oleh PMI Sumsel.

Turut hadir Kadis Perindustrian Sumsel, Ir Hj Ernila Rizar MM, Kadis PPPA Sumsel Henny Yulianti, Kadis Koperasi dan UKM Sumsel Dra Hj Musiawati MM. (KOMINFO PROV SUMSEL)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved