Breaking News:

Tarik Minat Pengunjung, Mal Berikan Diskon Belanja Hingga 70 Persen dan Hadiah Langsung 

Hadiah yang disediakan beragam mulai dari voucher belanja, voucher makan, potongan diskon, buy one get one dan masih banyak lagi. 

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Konsumen tengah memutar hadiah langsung dari program shop and win Palembang Indah Mall yakni belanja minimal Rp 300 ribu dapat hadiah langsung. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ramadan dan lebaran dimanfaatkan sejumlah mall mendulang transaksi degan menggelar sejumlah promo untuk menarik minat pengujung.

Palembang Indah Mall misalnya, menawarkan diskon belanja hingga 70 persen pada sejumlah tenant, juga ada hadiah langsung.

Publik Relation Palembang Indah Mall, Assikin  mengatakan, promo ramadan yang ditawarkan mall ini mulai dari tenant fesyen hingga kuliner.

Khusus untuk program mall juga tersedia hadiah langsung yang dikemas dalam program ramadan spin and win.

Bagi pengunjung  yang berbelanja 16 April hingga 9 Mei minimal belanja Rp 300 ribu berkesempatan mendapatkan hadiah dengan memutar spin  yang disediakan mall.

Hadiah yang disediakan beragam mulai dari voucher belanja, voucher makan, potongan diskon, buy one get one dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, kata dia, ada juga program ramadhan berkah berbagi kebahagiaan  bersama mandiri. Belanja menggunakan kartu mandiri akan dapat hadiah dengan minimal transaksi Rp 300 ribu. 

"Program ini berlaku hingga 31 Mei dan antusias konsumen bagus sehingga bisa mendongkrak kunjungan juga transaksi," ujar Asikin.

Sementara itu Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan mengatakan, PS dan PSX tidak memiliki promo khusus karena tenant telah menentukan promo yang cukup menggiurkan yakni diskon hingga 70 persen hingga harga spesial.

Produk yang diberikan diskon ini mulai fesyen, kebutuhan rumah tangga, makanan hingga aksesoris dan produk lainnya.

"Tenant sejak jauh hari sudah menebar promo dan diskon juga harga spesial sehingga konsumen bisa langsung berburu diskon ke masing-masing tenant saja," ujar Intan.

JM Gruop juga tidak mau ketinggalan untuk meriahnya Ramadan dan persiapan lebaran tahun ini dengan mengahadirkan diskon sama besarnya yakni hingga 70 persen.

Corporate General Affairs JM Group, Deny Mulyawan, mengatakan JM Group menawarkan promo Ramadan Sale dengan diskon hingga 70 persen sejak 1 Maret hingga Mei 2021 di departemen store khususnya pakaian.

 Sedangkan untuk kebutuhan pokok ditawarkan promo Ladas murah berupa belaja hemat kebutuhan barang- barang pokok dengan potongan harga mulai dari Rp1000 sampai Rp 5.000 untuk kebutuhan pokok di pasar supermarket seperti minyak goreng dari Rp 28.500 menjadi Rp 23.000 untuk ukuran 2 kilogram.

"Promo ini dihadirkan untuk memanjakan konsumen dan memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan ramadan dan lebaran," ujar Denny.(tnf)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved