Breaking News:

Respon Keluhan Masyarakat, Bupati Musi Rawas Minta Kontribusi Perusahaan, Perbaiki Jalan Rusak

Perusahaan yang beraktifitas di Kabupaten Musi Rawas diminta berkontribusi untuk perbaikan dan perawatan jalan yang dilalui kendaraan mereka

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
Bupati Musi Rawas saat rapat pembahasan draf MoU tahun 2021 tentang perpanjangan perjanjian kerjasama antara Pemkab Musi Rawas dengan PT SRMD diruang rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas, Kamis (22/4/2021). 

SROPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyatakan, Pemkab Musi Rawas mendengarkan adanya keluhan  masyarakat terkait kerusakan jalan.

Seperti kerusakan jalan yang terletak diwilayah Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu. Hal ini dikatakan bupati saat rapat pembahasan draf MoU tahun 2021 tentang perpanjangan perjanjian kerjasama antara Pemkab Musi Rawas dengan PT SRMD (Sele Raya Marangin Dua) diruang rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas, Kamis (22/4/2021).

"Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menerima keluhan dari masyarakat mengenai jalan rusak yang ada di Kecamatan BTS Ulu. Untuk itu, dengan adanya rapat ini dapat mencari solusi terbaik untuk kebaikan bersama terutama bagi masyarakat," kata Hj Ratna Machmud.

Dalam kesempatan itu bupati juga menegaskan, agar pihak perusahaan yang beraktifitas di Kabupaten Musi Rawas berkontribusi untuk perbaikan dan perawatan jalan yang dilalui kendaraan perusahaan.

Karena jalan yang saat ini dilalui sudah mengalami rusak berat, sehingga dapat membahayakan dan dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

"Karena itu, sebagai pengguna jalan yang bermuatan besar, perusahaan wajib berkontribusi dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk mencari solusi, sehingga masyarakat dapat terfasilitasi dengan baik. Pemerintah berkewajiban memberikan fasilitas untuk masyarakat, kewajiban pemerintah kepada masyarakat, itu lebih tinggi dari segalanya," katanya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved