Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Minggu Ini Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Bakal Umumkan Pertahankan Pemain Trial

Nil Maizar pernah mengungkapkan masih menantikan empat pemain yang dibutuhkannya akan bergabung mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar mengungkapkan pada minggu ini bakal mengumumkan dua hingga tiga pemain trial yang dipertahankan.

"Pemain seleksi dalam minggu ini kita tentukan. Dua, tiga atau empat minggu ini kita ambil. Kan mereka kan dari 15. Mungkin dua atau tiga kita tahan," ungkap Nil Maizar usai latihan di Lapangan Atletik Luar JSC, Rabu (21/4/2021).

Nil Maizar yang merupakan, mantan pelatih Timnas Indonesia yang beberapa waktu lalu menyebut masih mengharapkan kehadiran empat pemain lagi, di luar Feri Sistianto, mengatakan masih menunggu kepastian.

"Pemain itu kalau sudah pasti baru kita kasih tahu. Tapi kalau belum datang ke sini janganlah dulu. Nanti gak bagus buat dia juga, buat tim juga," kata pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Beberapa pemain Sriwijaya FC trial mengikuti latihan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Senin (19/4/2021).
Beberapa pemain Sriwijaya FC trial mengikuti latihan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Senin (19/4/2021). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Nil Maizar pernah mengungkapkan masih menantikan empat pemain yang dibutuhkannya akan bergabung mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

"Kebutuhan ada empat posisi lagi. Tapi secara umum kita sudah ada. Tapi lebih kuat lagi, tambah solid lagi," ujar Nil Maizar.

Dalam ungkapan mantan pelatih Persela Lamongan ini, keempat pemain yang diharapkannya ini merupakan pemain mumpuni untuk mengisi posisi yang dianggapnya masih diperlukan.

"Pemainnya kita rahasiakan dulu. Ntar kalau sudah datang pasti kita kabari. Semua posisi, belakang, tengah dan dan depan yang kurang," katanya.

Ketika disinggung pemain naturalisasi, mantan pelatih Persela Lamongan ini menekankan bahwa hal tersebut ada di ranah manajemen.

"Ini kan (pemain naturalisasi) sering dipertanyakan. Saya menjawab sudah dibicarakan dengan manajemen. Mungkin natutalisasi lebih banyak ke manajemen.

Karena ini kan masalah nilai kontrak untuk dealnya. Manajemen yang memutuskan, saya hanya merekomendasikan pemain," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved