Breaking News:

Berita Sumsel

D Duung Pembangunan Gedung Bulutangkis PBSI Sumsel

Kepada semua pengurus, tolong Olahraga ini citranya bangkitkan dan disemarakkan karena olahraga ini digemari rakyat dan memang sudah dari dulu senang

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru berfoto bersama pengurus PBSI Provinsi Sumsel 

·         Sumsel Maju untuk Semua

SRIPOKU.COM, SUMSEL -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru katakan guna meningkatkan semangat berlatih serta melahirkan dan memunculkan bibit-bibit atlet bulutangkis yang handal,  harus  dibuat suatu aksi seperti misalnya pembangunan gedung bulutangkis PBSI Sumsel guna mendapatkan atlet berprestasi. 

Hal tersebut diutarakan Herman Deru yang akrab disapa oleh masyarakat Sumsel, HD saat menerima Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sumsel, Amrullah SH MM beserta  pengurus  bertempat di Ruang Tamu Gubernur  Gubernur Sumsel, Jumat (16/4/2021) lalu.

"Kepada semua pengurus, tolong Olahraga ini citranya bangkitkan dan disemarakkan karena olahraga ini digemari rakyat dan memang sudah dari dulu kesenangan masyarakat umumnya," ujar HD.

HD ungkapkan,  kehadiran Ketua PBSI Sumsel beserta pengurus tersebut dalam rangka silaturahmi dan pengajuan rencana pembangunan gedung bulutangkis PBSI Sumsel dan program strategis PBSI. 

"Pada prinsipnya saya sangat setuju  pembangunan Gedung PBSI Sumsel, dengan cara kita koordinasi untuk mendapatkan dana dengan pusat (APBN) dan dari berbagai sponsor," tutup HD.

Sementara itu, Ketua PBSI Provinsi Sumsel Amrullah SH MM ucapkan terimakasih atas kesedian Gubernur Sumsel menerima kehadiran Pengurus , dan sekaligus   mengundang  Gubernur HD  untuk hadir pada acara Pertandingan Bulutangkis  Executive yang akan dilaksanakan  pada tanggal 28 Mei 2021 mendatang.

Turut hadir Plh Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat H Akhmad Najib SH MHum, dan para Kepala OPD Provinsi Sumsel lainnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved