Breaking News:

Muba Babel United Bakal Datangkan Pemain Anyar Liga 1 Indonesia, Bahkan Bermain di Piala Menpora

Muba Babel United akan terus mendatangkan sejumlah pemain anyar dari klub Liga 1 Indonesia bahkan juga bermain di turnamen Pra-musim Piala Menpora

SRIPOKU.COM/Fajeri Ramadhoni
Sejumlah pemain Muba Babel United ketika mengikuti latihan perdana di Stadion Serasan Sekate, Kamis (15/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Muba Babel United, Achmad Haris menyatakan pihaknya masih akan terus mendatangkan sejumlah pemain anyar dari klub Liga 1 Indonesia untuk memperkuat Laskar Ranggonang yang akan mengarungi Kompetisi Liga 2 Indonesia, 26 Juni 2021 mendatang.

"Salah satunya pemain jebolan Liga 1 Indonesia yang kemarin juga bermain di turnamen Pra-musim Piala Menpora," ungkap Haris, Senin (19/4/2021). 

Selain itu, pria berkacamata ini juga memastikan sosok pemain senior Titus Bonai juga dalam waktu dekat akan segera bergabung ke Sekayu. 

"Memang kemarin Tibo sempat izin telat bergabung karena sakit, namun di pekan ini dia akan segera berlatih bersama kita," kata Haris yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga.

Baca juga: Jelang Liga 3 Indonesia, PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

Baca juga: RESMI Sriwijaya FC Gaet Eks Persija Jakarta, Berikut Kariernya Pernah Perkuat Timnas Indonesia

Baca juga: Ada Dua Alasan Mengapa Muhammad Iskandar Kembali Gabung ke Skuat Sriwijaya FC, Bayar Utang

Skuat Muba Babel United (MBU) terus mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 dengan menggelar latihan di Sekayu. 

Sebanyak 22 pemain berlatih di bawah arahan Jafri Sastra dan jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah seiring datangnya pemain yang mencoba peruntungan dengan mengukuti seleksi.

"Kita memang tidak membuka seleksi terbuka, namun sudah ada beberapa pemain yang mengikuti latihan dengan status seleksi," ujar Haris.

Pemain yang hadir juga disebutnya berasal dari sejumlah daerah di tanah air mulai dari Papua, Medan, Jogja, Tangerang dan Palembang.

Para pemain seleksi tersebut diakuinya akan dilihat kemampuannya oleh tim pelatih terlebih dulu dalam beberapa sesi latihan ke depan.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved