Breaking News:

Ini Makna Tahi Lalat di 7 Bagian Tubuh Versi Orang Tiongkok

Kehadiran Tung Shu pentinh bagi orang Tiongkok sebagai panduan dalam menjalani hidup. Mulai dari menentukan tanggal menikah hingga membaca arti mimpi

Istimewa
tahi lalat 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Anda punya tahi lalat?

Ini penjelasannya menurut Tung Shu.

Tung Shu atau yang biasa disebut The Chinese Almanac adalah buku almanak besar yang memiliki berbagai informasi astrologi dan simbol-simbol dari para filsuf Tiongkok kuno.

Kehadiran buku tersebut menjadi penting bagi orang Tiongkok sebagai panduan dalam menjalani hidup.

Mulai dari menentukan tanggal menikah, membaca arti mimpi, mengikuti panduan house feng shui, sampai membaca arti simbol-simbol, seperti tahi lalat.

Melansir World of Feng Shui pada Jumat (22/3/2019), orang Tiongkok percaya bahwa tahi lalat bisa menunjukkan keberuntungan maupun ketidakberuntungan seseorang.

Beberapa orang Tiongkok percaya bahwa tahi lalat di tubuh adalah jejak rahasia yang terbawa dari kehidupan kita sebelumnya.

Tahi lalat menjadi cap dari beberapa perbuatan karma masa lalu dan menjadi tanda turning point atau titik balik penting dalam kehidupan seseorang.

Setiap tahi lalat yang terlihat di tubuh kita disebut dapat membawa makna tersembunyi atau rahasia.

Dirangkum dari Bright Side pada Rabu (14/4/2021), berikut adalah makna tersembunyi dari posisi tahi lalat yang dimiliki pemiliknya.

Halaman
1234
Editor: aminuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved