Breaking News:

Perawat Didorong Keluarga Pasien

Perawat Siloam Palembang Dipukul Keluarga Pasien, Manajemen : Maaf untuk Sekali Ini No Comment

Beredar sebuah rekaman video amatir di media sosial yang memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap seorang perawat yang terjadi dalam sebuah kamar

Tangkapan Layar Video
Seorang perawat di RS Siloam Palembang diduga dipukul keluarga pasien, kini korban sudah resmi melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, Jumat (16/4/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beredar sebuah rekaman video amatir di media sosial yang memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap seorang perawat yang terjadi dalam sebuah kamar rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di salah satu rumah sakit swasta yang berada di wilayah Kota Palembang.

Dari rekaman yang beredar dengan durasi kurang lebih satu menit tersebut, terlihat keributan berawal dari beberapa petugas rumah sakit tampak memasuki sebuah kamar yang sedang dalam keadaan dihuni oleh pasien.

Tiba-tiba salah seorang perawat terjatuh, dari situ petugas rumah sakit lainnya tampak menolong perawat yang terjatuh akibat didorong oleh seseorang.

Ketika akan membawa perawat tersebut keluar, tiba-tiba tampak pria dengan menggunakan kaos berwarna merah bertuliskan MARVEL dengan menggunakan topi putih langsung menarik perawat dengan rambut panjang tersebut.

"Astagfirullah sudah sudah," ungkap petugas yang menolong perawat yang sudah berteriak dalam video tersebut.

Petugas keamanan pun tampak berada dilokasi, namun tidak dapat berbuat banyak saat pria berbadan besar tersebut menarik perawat yang berambut panjang itu.

Tak lama dari itu datang beberapa orang yang mencoba melerai kejadian tersebut. Namun pria berbaju merah justru marah dan memaki pria yang mencoba melerai aksi penganiayaan tersebut.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved