Breaking News:

Ketua DPRD Sayangkan Meme Mantan Gubernur Sumsel Justru Menyebar di WAG Organisasi Olahraga

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel juga menyesalkan ulah segelintir oknum yang iseng membuat meme bernada mendestriditkan Alex Noerdin

ho/sripoku.com
Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati, yang juga selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel juga menyesalkan ulah segelintir oknum yang iseng membuat meme bernada mendestriditkan Alex Noerdin tersebut. 

"Barangkali bagi sebagian orang itu haL biasa, tapi bagi seorang seperti Pak Alex yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI hal ini sangat berdampak. Tak hanya bagi dirinya secara pribadi melainkan juga terhadap keluarganya," ucap Anita. 

Yang juga sangat disayangkan Anita penyebaran meme yang tak mendidik tersebut justru terjadi di WAG organisasi olahraga yang seharusnya berisikan motivasi bagaimana upaya meningkatkan prestasi olahraga di Sumsel bukan malah diisi konten-konten yang mencemarkan nama baik seseorang.

 "Selaku kader Golkar yang kebetulan kini diberikan amanah sebagai Ketua DPRD Sumsel saya mengajak kepada seluruh warga Sumsel khususnya terlebih ini bulan ramadhan. Marilah kita isi dengan hal-hal positif bukan sebaliknya diisi dengan hal-hal yang justru menciptakan situasi yang tak kondusif," katanya.(arf)

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved