Breaking News:

JENDERAL Bintang 2 Ini Datangi Kampung Narkoba Tangga Buntung, Diguyur Hujan, Ini yang Dilakukannya!

Bakti sosial yang dilakukan di Terminal Tangga Buntung ini berdekatan dengan kampung narkoba yang beberapa waktu lalu digrebek oleh anggota

Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira hujan-hujan memberikan baksos di Terminal Tangga Buntung, Jalan Kadir TKR, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (15/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira melaksanakan bakti sosial di Terminal Tangga Buntung, Jalan Kadir TKR, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (15/4/2021).

Bakti sosial yang dilakukan di Terminal Tangga Buntung ini berdekatan dengan kampung narkoba yang beberapa waktu lalu digrebek oleh anggota dari Polrestabes Palembang dan Polda Sumsel.

Saat pelaksanaan Bakti Sosial itu sendiri, Kota Palembang sedang diguyur hujan deras.

Hal tersebut tidak menyurutkan sosok jenderal bintang dua ini untuk tetap melaksanakan baksos.

Didampingi Kapolrestabes Palembang, Irjen Eko pun turun dari mobilnya dalam keadaan hujan deras dan langsung menuju lokasi baksos.

Didampingi oleh sesprinya yang membawakan payung, Kapolda dan Kapolres pun langsung menuju tenda lokasi baksos.

Setelah itu, orang nomor satu di kepolisian Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang ini langsung dihadapkan dengan pembacaan ikrar anti narkoba oleh pemuda kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang.

Setelah itu pun Kapolda langsung memberikan bantuan kepada warga sekitar dan dilanjutkan dengan pemantauan pelaksanaan vaksinasi bagi warga tangga buntung.

Dikatakan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan pemberian motivasi kepada masyarakat yang mana sebelumnya Tangga Buntung sempat heboh usai Kepolisian menggrebek kampung narkoba dengan mengamankan 65 orang.

Halaman
12
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved