Breaking News:

Berita Muba

BRIGPOL F Dipecat, Hanya Foto yang Dihadirkan Upacara, AKBP Erlin Tangjaya : Tak Layak Dipertahankan

PTDH tersebut dilakukan terhadap atas nama Brigadir Polisi (Brigpol) F, personil Sat Sabhara Polres Muba, yang diberhentikan tidak hormat

Sripoku.com/Fajeri Ramadhoni
Seorang bintara Polres Muba menerima sanksi berupa Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) atau dipecat. Upacara pemecatan ini digelar di halaman Polres Muba, Senin (12/4/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Seorang bintara Polres Muba menerima sanksi berupa Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) atau dipecat.

Upacara pemecatan ini digelar di halaman Polres Muba, Senin (12/4/2021).

PTDH tersebut dilakukan terhadap atas nama Brigadir Polisi (Brigpol) F, personil Sat Sabhara Polres Muba, yang diberhentikan tidak hormat dari Kedinas Polri berdasarkan Keputusan Kapolda Sumsel.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK. 

"Upacara ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab kita dalam melaksanakan tugas dan momentum untuk meningkatkan solidaritas intern," ujar Erlin.

Tak hanya itu, upacara ini sekaligus untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dan memberikan motivasi bagi personel yang berprestasi dan memberikan panismen kepada anggota yang melakukan kesalahan.

"Upacara seperti ini tentunya dapat terlaksana sesuai tahapan-tahapan yang telah dilalui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," jelasnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Halaman
123
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved