Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Diberi Libur 3 Hari, Bek Sriwijaya FC Ini Punya Dua Alasan tak Pulang ke Kampung Halaman

Ia yang mantan pemain Cilegon United pun masih menjalani latihan di Stadion Atletik Luar JSC bareng Valentino Telaubun untuk mengisi waktu liburnya.

SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Fullback Andalan Denny Arwin saat latihan bersama Sriwijaya FC beberapa waktu lalu 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meski diberikan waktu libur tiga hari, Bek Sriwijaya FC Denny Arwin punya alasan tidak pulang kampung lebih memilih bertahan tetap latihan dan menetap di Mess Wisma Atlet JSC.

"Saya gak pulang ke Depok jadi masih latihan dan tinggal di Wisma Atlet Jakabaring, Palembang. Karena liburnya kan 3 hari. Nanggung di ongkos. Terus gak ada yang ditengok. Yang lain kan ada anak istri," ungkap Denny Arwin kepada Sripoku.com, Senin (12/4/2021).

Ia yang mantan pemain Cilegon United pun masih menjalani latihan di Stadion Atletik Luar JSC bareng Valentino Telaubun untuk mengisi waktu liburnya.

Baca juga: Nil Maizar Boyong Anak Asuhnya ke Sriwijaya FC, Dari Tim Liga 1 dan Berposisi Gelandang

Baca juga: Sambut Ramadan 2021, Nil Maizar Instruksikan Tim Sriwijaya FC Rehat Sementara

Namun tentu saja, ia merindukan suasa berbuka puasa bareng keluarga besar yang bikin ia kangen untuk pulang ke kampung halaman.

"Biasa puasa di rumah. Kangen puasa pertama bareng keluarga. Walaupun ibu sudah tak ada, tapi masih ada babe (ayah) dan saudara saudara," kata Denny yang merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara putra asli Betawi pasangan Asmui Zainal dan almarhumah Nuraini itu.

Ditanya soal hidangan buka puasa barenga keluarga yang dikangeni saat di perantauan seperti ini, Denny pun menyebutkan khas Betawi.

"Biasa kalo orang Betawi dikangenin itu makan lontong dan gorengan, kolak pisang, es  teh manis atau es kelapa," ujar Denny yang mengaku masa kecilnya sempat menjadi tukang pungut bola golf.

Baca juga: Presiden Sriwijaya FC Perintahkan Coach Nil Maizar Kaji Kebijakan Larangan Mudik Lebaran

Baca juga: Pemain Naturalisasi dan 3 Pemain Liga 1 Dikabarkan Merapat ke Sriwijaya FC Tapi Belum Tiba, Ada Apa?

Denny Arwin masih belum jelas apakah masih bisa mudik lebaran dengan larangan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

"Gak tahu juga bisa gak mudik lebaran. Kita ikut perintah pelatih aja. Mungkin suatu hari nanti kalau ada libur bisa ziarah. Momen setahun sekali kalau ada kesempatan pulang, tentu akan pulang," jelasnya.

Denny Arwin yang musim lalu 2020 berposisikan wingback kiri, kali ini oleh Head Coach Nil Maizar ditempatkan pada wing kiri.

"Ya posisi saya diminta untuk wing kiri, menurut saya semua sama posisi tergantung mau gaknya kita. Gak masalah, apa yang disuruh pelatih kita harus siap kerjakan," kata Denny.

Ia mengakui hingga kini masih terus berjuang bersaing dengan pemain Sriwijaya FC lainnya menunjukkan performa terbaik untuk menjadi pilihan yang diandalkan pelatih nantinya.

"Kita sama sama bersaing. Kita satu tujuan untuk bawa Liga 1. Nantinya siapapun yang dimainkan, kita sama sama mendukung," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved