Breaking News:

Dua Sejoli Digerebek Berduaan di Semak-semak, Patroli Keamanan di Lahat Jelang Bulan Ramadan

Saat patroli di kos-kosan anggota mendapati dua pasangan muda mudi di dalam kamar, serta diamankan sejumlah botol miras.

sripoku.com/ehdi amin
Saat patroli di kos-kosan anggota mendapati  dua pasangan muda mudi di dalam kamar, 

Anggota Sat Pol PP Pemkab Lahat saat mengamankan pasangan muda mudi.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Menyambut pelaksanaan bulan suci ramadan tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat,  melalui Dinas Sat PpL PP Lahat menyisir lokasi hiburan, pedagang kembang api, penginapan, dan kegiatan kegiatan yang berpotensi menganggu kekhusukan selama pelaksanaan ibadah puasa.  

Sabtu (10/4/2021) hingga Minggu (11/4/2021), puluhan anggota gabungan dari POl PP,  Kodim 0405 Lahat Dan Sub Den POM bergerak menyisir tempat hiburan malam. 

"Ya kita turun ke lapangan dengan tujuan mengimbau pelaku usaha tempat hiburan, pedagang kembang api, penjual mikol dan pemilik penginapan untuk melakukan kegiatan pada bulan Ramadan sesuai dengan aturan," tegas Kepala Dinas Sat POL PP Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin, AP MM, Minggu (11/4/2021). 

Mengenal Karen Vandela Hosea, Calon Istri Boy William Bukan Orang Sembarang, Anak Konglomerat

Selain itu, ditambahkan Fauzan, dilakukan juga patroli di kawasan Lapanan Ex MTQ, Plaza lematang atau di bawah jembatan Benteng, Kawasan Bendungan, Kuburan cina Gunung Gaja, Area Masjid Al Mutaqin, Makam Pahlawan dan lokasi kos-kosan di belakang SMKN 2 Lahat. 

"Untuk giat patroli sendiri berdasarkan laporan warga yang resah. Didapat 3 botol minuman vodka, di lokasi lapangan ex MTQ.

Kemudian didapat pasangan muda mudi yang sedang berduaan di semak semak di area bendungan.

Kemudian membubarkan anak anak lagi nongkrong dan minum minuman keras, lokasi Makam Pahlawan.

Jembatan di Kecamatan Pseksu Lahat Ambruk, Akses 2 Desa Terputus, Ini yang Dilakukan Cik Ujang

Saat patroli di kos-kosan anggota mendapati  dua pasangan muda mudi di dalam kamar," ungkapnya, seraya mengatakan  untuk pasngan muda mudi di bawa ke kantor Sat POL PP dan diselesaikan dengan cara memanggil orangtuanya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved