Breaking News:

Sosok Airin Mantan Putri Indonesia Kini Jadi Walikota, Dapat Sanjungan Dari Ahok?

Mantan Puteri Indonesia Airin ini dinilai Ahok menjadi salah satu walikota perempuan sukses membangun Tangsel masa pemerintahannya selama 2 periode

Tribunnews/Irwan Rismawan
Sosok Airin Rachmi Diany Mantan Putri Indonesia Kini Jadi Walikota Tangerang Selatan mendapat sanjungan dari Ahok 

SRIPOKU.COM -- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany kini tengah menjadi sorotan, pasalnya belum lama ini mendapat sanjungan dari Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mantan Puteri Indonesia Airin ini dinilai Ahok menjadi salah satu walikota perempuan itu sukses membangun Tangsel dalam masa pemerintahannya selama dua periode atau 10 tahun.

Ahok juga membeberkan, kesuksesan sang Wakikota Tangerang Selatan ini dari berbagai pembangunan dilakukan Airin untuk membawa Tangsel semakin maju.

Hal itu dikatakan Ahok saat meresmikan Taman Kota 1 di Jalan Letnan Sutopo BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/4/2021).

Baca juga: Siapa Airin Eks Puteri Indonesia Kini Jadi Walikota Berikut Profil & Sepak Terjangnya, Ini Kata Ahok

Ahok Puji Airin

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Tangerang Selatan (Tangsel).

Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta ini untuk meresmikan Taman Kota 1, yang berlokasi di Jalan Letnan Sutopo BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/4/2021).

Mengenakan baju putih celana hitam, Ahok didampingi Wali Kota Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Benyamin Davnie.

Mereka menggunting pita tanda diresmikannya revitalisasi hasil kerja sama corporate social responsibility (CSR) Pertamina dengan Pemkot Tangsel.

Selain itu, Ahok dan para pejabat Tangsel juga menanam beraneka jenis pohon di taman kota yang lokasinya dekat dengan Polres Tangsel itu.

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved