Breaking News:

APA Arti Paradoks, Cuitan Fiersa Besari yang Viral di Medsos, Sindiran Menohok untuk Pemimpin Negeri

Diduga sindiran di media sosial Twitter terkait pernikahan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, begini isi cuitan musisi Fiersa Besari.

Penulis: Tria Agustina | Editor: Welly Hadinata
Twitter.com
Fiersa Besari 

SRIPOKU.COM - Ini arti kata paradoks yang dicuitkan oleh Fiersa Besari sebagai sindiran terhadap kebijakan di negeri ini.

Diduga sindiran di media sosial Twitter terkait pernikahan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, cuitan musisi Fiersa Besari mendapat beragam reaksi.

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara
.
Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," tulis Fiersa Besari," cuit Fiersa Besari.

Lantas apa arti kata paradoks yang dicuitkan oleh Fiersa Besari tersebut?

Berikut ulasan selengkapnya yang telah dirangkum Sripoku.com

Dikutip dari Wikipedia, paradoks adalah suatu situasi yang timbul dari sejumlah premis (apa yang dianggap benar sebagai landasan kesimpulan kemudian; dasar pemikiran; alasan; (2) asumsi; (3) kalimat atau proposisi yg dijadikan dasar penarikan kesimpulan di dl logika), yang diakui kebenarannya yang bertolak dari suatu pernyataan dan akan tiba pada sekelompok pernyataan yang menuju ke sebuah kontradiksi atau ke sebuah situasi yang berlawanan dengan intuisi.

Biasanya, baik pernyataan dalam pertanyaan tidak termasuk kontradiksi, hasil yang membingungkan bukan sebuah kontradiksi, atau "premis"nya tidak sepenuhnya betul (atau, tidak dapat semuanya betul). Pengenalan ambiguitas

Beberapa arti lain dari paradoks berikut ini :

Paradoks adalah situasi pernyataan benar dan salah  pada saat yang bersamaan.

Paradoks adalah suatu situasi ataupun kejadian yang berulang tanpa awal dan tanpa akhir.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved