Breaking News:

Berita Muratara

Tantang Netizen yang Suka Kritik di Medsos, Bupati Devi : Orang yang Suka Kritik Kami Belum Datang

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni menyampaikan akan rutin menggelar diskusi publik secara terbuka bagi masyarakat

TRIBUNSUMSEL.COM/Rahmad Aizullah
Bupati Muratara Devi Suhartoni 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni menyampaikan akan rutin menggelar diskusi publik secara terbuka bagi masyarakat.

Diskusi publik dibuat terutama untuk para pengkritik, penentang kebijakan, atau kelompok yang berseberangan dengan dirinya.

"Kemarin kami sudah memulai (diskusi publik), tapi belum banyak yang datang, mungkin ini baru awal," kata Devi Suhartoni, Minggu (4/4/2021).

"Orang yang suka mengkritik kami di media sosial (medsos) belum ada yang datang kemarin, tidak apa-apa, mungkin di lain waktu," tambah Devi. 

Dia menyatakan diskusi publik secara terbuka ini rencananya akan diadakan setiap 3 bulan sekali.

Tujuannya agar ada keterbukaan dan transparansi publik, serta dapat menampung ide-ide yang inovatif dari masyarakat. 

"Masyarakat yang ada unek-unek datang saja, sampaikan dalam diskusi itu, biar sama-sama kita cari akar masalah dan bagaimana penyelesaiannya," kata dia.

Devi mengatakan kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Inayatullah menjunjung tinggi keterbukaan publik dan trasparansi kebijakan. 

Itu sudah tertuang dalam visi misi mereka yakni mewujudkan Kabupaten Muratara yang cerdas, inovatif, transparan, responsive dan akuntabel atau disingkat menjadi 'citra'.

"Visi misi kami Citra Muratara Berhidayah, citra adalah alat atau tool manajemen leadership kami selama memimpin.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved