Breaking News:

Advetorial

Panca Wijaya Akbar Terpilih Ketua DPW IKA UII Sumsel Periode 2021-2024

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar terpilih menjadi Ketua DPW IKA UII Sumsel periode 2021 - 2024 yang terpilih secara aklamasi.

SRIPOKU.COM / Sri Hidayatun
Panca Wijaya Akbar terpilih menjadi Ketua DPW IKA UII Sumsel periode 2021 - 2024 

SRIPOKU.COM.PALEMBANG - Berdasarkan hasil usulan beberapa DPD Kabupaten/Kota di Sumsel menyepakati Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar terpilih menjadi Ketua DPW IKA UII Sumsel periode 2021 - 2024 yang terpilih secara aklamasi.

Terpilihnya Bupati Ogan Ilir ini membawa angin segar bagi kepemimpinan baru DPW IKA UII Sumsel periode 2021-2024 yang mewakili kaum milenial jaman now.

Ketua DPW IKA UII Sumsel Periode 2021-2024, Panca Wijaya Akbar menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada panitia Muswil atas terselenggaranya acara ini.

"Tentu saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan ini. Saya siap mengemban sebagai ketua DPW IKA UII Sumsel Periode 2021-2024," ujarnya, Sabtu (3/4/2021) di Hotel Swarna Dwipa.

Ia mengatakan tentunya ia akan terus memberikan support kegiatan-kegiatan IKA UII Sumsel yang memberikan manfaat bagi masyarakat Sumsel.

"Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia adalah wadah bagi alumni untuk berkiprah di masyarakat, bangsa dan negara," beber dia.

Panca mengatakan sebagai alumni angkatan 2009 jurusan Fakultas Ekonomi sangat merasakan beban yang berat menjadi ketua ini.

"Tapi ini amanah yang harus saya tanggung dan emban. Saya juga sebagai alumni harus dapat berkontribusi buat masyarakat, bangsa dan negara," jelasnya.

Sekilas, Panca bercerita tentang dirinya sewaktu menjadi mahasiswa selama 4,5 tahun di UII.

"Saya termasuk mahasiswa yang kuliah pulang, kuliah pulang dan menyelesaikan selama 4,5 tahun," ujar anak Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya ini.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved