Breaking News:

Berita Selebriti

Kesaksian Eks Personel Sabyan Gambus soal Kehamilan Nissa, Adegan Elus Perut Disorot:Kita Semua Tahu

Meski bukti-bukti telah banyak beredar, namun hingga kini baik Ayus ataupun Nissa Sabyan belum memberikan keterangan lebih lanjut soal hubungan mereka

Kolase Sripoku.com/YouTube
Nissa sabyan dan Ayus Sabyan 

"Untuk video itu kita semua tau, saya sadar banyak temen-temen media yang tau rumah saya, di danau. Saya cuma nggak pengen ramai di situ, toh memang menunggu kabar benernya kan," ungkap Tebe.

Lebih lanjut Tebe mengungkap bila ia tak ingin memberikan pembenaran terhadap fitnah di masyarakat.

"Kalau memang kejadian itu kasian juga kalau memang fitnah itu sampai berkeliaran, yaudah saya sampaikan lah video tersebut tanpa perlu ramai di rumah," ungkap Tebe.

Meski tak mengetahui alasan Nisssa Sabyan saat itu mengelus perutnya, tetapi Tebe bisa memastikan bahwa wanita tersebut tidak hamil.

"Videonya udah lama, mungkin habis makan kenyang, lupa juga itu abis ngapain, intinya kalau karena video itu jadi ramai isu ini, berarti hoax," tutup Tebe.

Adik Ayus Ungkap Reaksi Keluarga soal Isu Hamil Nissa Sabyan

Meski demikian, adik Ayus, Abi sempat memberikan sedikit kesaksiannya.

Adik lelaki Ayus mengaku keluarganya syok dengan kabar pernikahan siri sang kakak dan Nissa Sabyan.

Bahkan orangtua mereka jatuh sakit karena kabar tak sedap ini.

"Iya, orangtua sampai sakit. Namanya orangtua pasti sakit lah, pas udah tahu semuanya," papar Abi dilansir dari kanal Status Selebriti SCTV.

Baca juga: Baru Dibongkar, Stefan William Tinggalkan Celine Evangelista saat Hamil, 3 Bulan Pergi dari Rumah!

Baca juga: Pernikahan Belum Terjadi, Adik Atta Halilintar Curigai Kehamilan Aurel, Usia Kandungan Disinggung!

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved