Breaking News:

Berita Palembang

Baru Bangun Tidur, Sugi Terkejut Lihat Pintu Rumah Kantornya Kondisi Rusak, 2 Unit Laptop Raib

Sugi (22) baru sadar bahwa maling telah masuk dan melarikan 1 unit Laptop merek Asus warna biru dongker dan 1 unit Laptop merek HP warna putih.

Editor: Welly Hadinata
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terkejut saat baru bangun tidur melihat pintu rumah kantor (rukan) lantai 1 telah terbuka, setelah diperiksa melihat pintu rumah sudah rusak.

Sugi (22) baru sadar bahwa maling telah masuk dan melarikan 1 unit Laptop merek Asus warna biru dongker dan 1 unit Laptop merek HP warna putih.

Kejadian ini akhirnya di laporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, pada Rabu (31/3/2021) sekira pukul 08.00, dirinya terbangun dan mendapati pintu rumah di lantai 1 yang di buat sebagai kantor telah terbuka dan dalam kondisi rusak, di Jalan Noerdin Pandji Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang.

"Saya memang jadi kan di lantai satu sebagai kantor, saya menetap tinggal diatasnya. Saat kejadian tidak tau, tetapi baru tau saat bangun tidur dan turun ke bawah sudah melihat pintu sudah terbuka dan kondisi didalam kantor sudah berantakan, setelah di lihat 2 laptop sudah hilang," ungkapnya kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang saat membuat laporan.

Lanjutnya berharap dengan dilaporkan supaya pelaku bisa ditangkap dan bertanggung jawab sesuai perbuatannya. "Semoga laporan saya langsung ditanggapi dan pelaku segera ditangkap," pintanya.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban pencurian pemberatan pasal 363 KUHP.

"Laporan sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan Satreskrim," katanya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved