Breaking News:

Jelang Ramadhan, Humas PTBA Tbk Sambangi Rumah Jurnalis PWI Muaraenim

PT Bukit Asam Tbk melalui Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk serahkan 200 bingkisan untuk wartawan di Kabupaten Muaraenim dan Lahat.

Tribunsumsel/Ika Anggraini
Bingkisan dari PTBA untuk jurnalis diserahkan langsung oleh Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman didampingi asmen Humas, H Saman, Senin (29/03/2021). 

SRIPOKU.COM,MUARAENIM -- PT Bukit Asam Tbk melalui Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk serahkan 200 bingkisan untuk wartawan di Kabupaten Muaraenim dan Lahat.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman didampingi asmen Humas, H Saman, Senin (29/03/2021).

Seperti yang dikatakan oleh Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman bahwa bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Bukit Asam kepada awak media.

"Dimana awak media adalah mitra bagi kami dalam menyampaikan informasi seputar perusahaan kepada publik, nah menjelang ramadhan dan masih dalam suasana HUT PTBA ke 40 ini kita ingin berbagi kebahagiaan bersama rekan-rekan wartawan, "katanya.

Untuk itu lanjutnya hubungan yang sudah sangat baik selama ini diharapkan kedepan akan semakin baik lagi.

Baca juga: Kepastian THR dan Gaji 13 Tahun Ini, Berikut Ini Rincian Lengkapnya Untuk Berbagai Golongan

Baca juga: Nasib Partai Demokrat, AHY; Pegang Janji Pemerintah Menegak Hukum Dengan Seadil-Adilnya l

Baca juga: Warga Desa Protes Bau Gas dan Minyak Menyengat Sebelum Kilang Balongan Meledak

"Dalam kegiatan ini,kita bagikan sebanyak 200 paket sembako, yang diberikan kepada wartawan di dua Kabupaten yakni Muaraenim dan Lahat,yang tergabung dalam organisasi PWI Muaraenim, AWDI Muaraenim, IWO Muaraenim, PWI Lahat, IWO Lahat dan wartawan non organisasi,"katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Muaraenim Siswanto SE SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari managemen PTBA Tbk melalui Humas, Komunikasi dan Adm Korporat tersebut yang telah berkenan menyambangi Kantor PWI Muaraenim.

"Alhamdulillah, selama ini antara PTBA dan PWI Muaraenim telah terjalin hubungan dan sinergi yang baik, Semoga kedepan, sinergi dan jalinan silaturahmi dapat semakin baik,"ucapnya.

Siswanto menerangkan, memasuki  Ramadhan nanti, PWI Muaraenim memiliki sejumlah agenda rutin diantaranya kegiatan buka puasa bersama dan tausiah agama di Rumah Jurnalis PWI Muaraenim.

"Didalam menjalankan tugas jurnalistik, kita akan tetap memegang teguh Kode Etik Jurnalistik agar berita yang disajikan merupakan produk jurnalistik yang akurat dan terpercaya," pungkas Siswanto.
 

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved