Breaking News:

Perombakan Manajemen PT SOM

Kantongi 15 Pemain yang Siap Latihan Perdana Sriwijaya FC, Manajer: 3 Pemain Dari Liga 1

Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE mengaku, transfer pemain untuk klub berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah hampir 80 persen.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Tim Sriwijaya FC sekaligus Direktur Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen pengelola klub, Muhammad Fadli SE. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE mengaku, transfer pemain untuk klub berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah hampir 80 persen.

Dari yang diincar, pihaknya memastikan ada 15 dari sekitar 25 pemain skuat nantinya.

"Dari 11 pemain lama itu yang sudah pasti itu 80 persen baru. Terus ada pemain Liga 1 sekitar 3 orang kalau gak salah," ungkap Fadli usai pengumuman pengurus PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC di Aula Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: PT SOM Selaku Manajemen Pengelola Sriwijaya FC Dirombak, Hendri Zainuddin Jadi Dirut

Baca juga: Daftar Pengurus Baru di Manajemen PT SOM Selaku Pengelola Sriwijaya FC 2021, Ada Hendra Gunawan

Hanya saja Fadli yang merupakan Wawako Pagaralam ini masih belum mau menyebutkan ketika wartawan menanyakan siapa ketiga pemain Liga 1 yang bakal merapat ke Laskar Wong Kito.

"Nantilah. Tunggu sampai mereka datang ke sini baru bisa kita pastikan. Karena oke, pemain sekarang itu saat dia sign (tanda tangan) kontrak. Nah setelah dia tandatangan kontrak, baru saya bisa pastikan bahwa memang 100 persen," kata Ketum KONI Pagaralam itu.

Hanya saja Ketua PMI Kota Pagaralam ini sedikit memberikan gambaran perburuan pemain yang dilakukan tim manajemen untuk membentuk The Dream Team.

"Ini secara lisan oke. Tapi namanya kepastian itu hitam di atas putih. Awal bulan. Saya targetkan kurang lebih tanggal 1 atau tanggal 2 April. Tanggal 1 tadi saya telepon coach Nil Maizar sampai ke Palembang," kata Ketua DPD Partai NasDem Pagaralam itu.

Terakhir Fadli yang mantan Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya ditunjuk sebagai Direktur Kompetisi.

"Antara Manajer dengan Direktur Kompetisi jadi tidak perlu mengeluarkan energi yang sangat besar. Kan ini benar memang jalur hirarkinya jadi manajer dengan Direktur Kompetisi. Tetap intinya untuk mengarungi kompetisi di 2021 ini," pungkasnya. 

Baca juga: Tak Hanya Ferry Rotinsulu dan Ambrizal, Pelatih Nil Maizar punya Asisten Pelatih Ini di Sriwijaya FC

Baca juga: Manajer Bakal Lepas Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Musim 2020, Singgung Soal Loyalitas

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved