Breaking News:

Jambret Mahasiswi di Palembang

Alihkan Perhatian! Pelaku Lemparkan Tas Usai Terjungkal dari Motor, Kronologi Mahasiswi Dijambret

Aksi penjambretan terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang, tepatnya di Depan PLN Demang Lebar Daun pada Jumat (26/3

Editor: Yandi Triansyah
Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Vina (22) korban jambret yang terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Jumat (26/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB. 

Kronologi Jambret di Demang Lebar Daun, Korban Sadar Dirinya Dibuntuti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi penjambretan terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang, tepatnya di Depan PLN Demang Lebar Daun pada Jumat (26/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Beruntung, aksi penjambretan ini berhasil digagalkan oleh korban.

Korban mengejar hingga menambrak pelaku yang sudah membawa tas pergi.

Korban diketahui bernama Vina Riska (22) warga Jalan Sultan Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang yang sedang dibonceng oleh rekannya hendak berangkat kuliah.

Setibanya di Jalan Demang Lebar Daun menuju simpang Polda, rekan korban yang membawa kendaraan tidak terlalu kencang bermaksud memutar arah menuju arah PLN Demang Lebar Daun tepatnya di putaran arah yang berada di depan simpang Hotel Amaris Palembang.

"Tepat di depan PLN itu, pelaku langsung menarik tas yang saya bawa dan taruh di tengah-tengah badan saya itu. Untungnya tidak terjatuh," kata Vina (22) saat berada di SPKT Polda Sumsel, Jumat (26/3/2021).

Karena tak terima tas miliknya dibawa pelaku jambret, korban pun langsung mengejar pelaku yang langsung kabur dengan berkecepatan tinggi.

"Dia mutar di depan SMK 2 sampailah ke SPBU Demang, disitu langsung kami tabrak dan dia terjatuh, tas saya dilemparnya ke atas," kata korban.

Setelah motor pelaku terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan motornya yang sudah terjatuh di depan SPBU tersebut.

Pelaku pun melarikan diri hingga ke flyover simpang Polda Sumsel.

Namun aksi pelaku terhenti usai korban yang meminta pertolongan kepada warga langsung mengamankan pelaku.

"Pelaku ditangkap di dekat flyover Polda, waktu itu langsung ada polisi yang mengamankannya. Saya itu sudah melihat dia dari jauh, dia itu mengikuti kami," kata Vina.

Hingga saat ini, pelaku pun sudah diamankan dan diperiksa di Unit 2 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel untuk diperiksa.

BREAKING NEWS: PT SOM Selaku Manajemen Pengelola Sriwijaya FC Dirombak, Hendri Zainuddin Jadi Dirut

Warga Sungki Kertapati Ini Keok Ditembak, Spesialis Jambret di Jakabaring, Ampun Pak Saya Salah

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved