Breaking News:

News Video Sripo

Video Camat Rantau Bayur Ungkap Pelaku Penyunatan Beras Sembilang, Pelaku Curi Beras untuk Makan

Pelaku tiada lain penjaga kantor camat yang bernama Asmawi (50) memiliki satu orang istri dan satu orang anak yang tinggal di lingkungan kantor camat

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Terkuak pelaku penyunatan beras Sembilang produksi BUMD Banyuasin, untuk aparatur sipil negara (ASN) di Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Jumat (19/3/2021) yang sempat menghebohkan Bumi Sedulang Setudung.

Direktur BUMD Sembilang Banyuasin Ardiansyah melalui kuasa hukum Pemkab Banyuasin Dodi IK SH mengatakan, syukur dan berterimakasih kepada Camat Rantau Bayur, Saiful Azwar yang telah berhasil mengungkap kebenaran terkait adanya pelaku penyunatan isi beras dalam karung, hingga berkurang.

Pelaku tiada lain penjaga kantor camat yang bernama Asmawi (50) memiliki satu orang istri dan satu orang anak yang tinggal di lingkungan kantor camat. "Hasil dari pengakuan pelaku, dia nekat melakukan pencurian beras karena untuk makan," ucap Dodi didampingi Direktur BUMD Sembilang Ardiansyah dan Camat Rantau Bayur Saiful Azwar.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Mat Bodok
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved