Breaking News:

Kasus Mutilasi

JEMAAH MASJID Geger, Ada Paket Diletakkan di Luar:Saat Dibuka, Kaget Meloncat, Potongan Kaki Manusia

Penemuan bungkusan plastik berwarna kuning yang berisi potongan kaki orang dewasa di samping Masjid Jami An Ni'mah, bikin gempar

Editor: Wiedarto
istimewa
stimewa Potongan kaki manusia ditemukan terbungkus dengan plastik warna kuning di Perumahan Japos Graha Lestari, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel 

SRIPOKU.COM, JAKARTA- Penemuan bungkusan plastik berwarna kuning yang berisi potongan kaki orang dewasa di samping Masjid Jami An Ni'mah, bikin gempar warga Perumahan Japos di Jalan Garuda, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat (19/3/2021).

Sony Hasarudin (45), saksi mata dan warga setempat, menceritakan, awal mula dia bersama warga lain mencurigai plastik yang tergeletak tepat di samping Masjid Jami An Ni'mah.

Diketahui, plastik kuning yang bikin heboh ini sudah ada di samping masjid sejak tiga hari lalu.

"Ada pengurus masjid lagi beres-beres minta tolong itu plastik dari kemarin kaya mencurigakan tolong dibukain," kata Sony saat ditemui di lokasi kejadian, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (19/3/2021).

Sony bersama warga tersebut menghampiri bungkusan plastik tersebut guna mengetahui isinya.

Namun saat menghampiri benda mencurigakan tersebut, dirinya kesulitan membuka plastik tersebut.

"Terus saya coba bukain pakai kayu, cuman pakai kayu susah karena dalamnya itu dilakban rapat. Saya ambil pisau ke masjid, saya buka tuh pakai pisau ternyata sudah bau menyengat terus curiga lagi kaya potongan kaki sapi, dibuka lagi kaki manusia karena ada jari-jarinya," pungkasnya.

Benar saja saat membuka bungkusan plastik tersebut, warga mendapati septong kaki manusia yang telah mengluarkan aroma tak sedap.

"Itu plastik dari kemarin kayaknya mencurigakan tolong dibukain. Terus saya buka pakai kayu. Tapi susah karena dilakban rapih. Saya ambillah pisau di masjid, saya buka lah. Terus bau menyengat, curiga lah kita. Karena kaya potongan kaki sapi. Cuma kan belum kebuka semua, pas dicek semua baru ketahuan kaki manusia. Karena ada jari-jarinya," kata Sony.

Sony menjelaskan dipastikannya potongan kaki manusia saat dirinya bersama warga melihat jari kaki yang keluar dari bungkusan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved