Breaking News:

Berita Muaraenim

IPTU Desi Azhari Kumpulkan Tukang Ojek, Becak dan Pemulung di Mapolsek Lawang Kidul, Makan Bareng!

Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial dalam bentuk Jumat Berbagi ini bentuk kepedulian

Sripoku.com/Ardani Zuhri
Jumat Berbagi : Polsek Lawang Kidul (LAKI) Polres Muara Enim, menjamu puluhan tukang ojek, tukang becak dan para pemulung makan bersama di Mapolsek Lawang Kidul, Jum’at (19/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Dalam rangka bhakti sosial Jumat Berbagi, Polsek Lawang Kidul (LAKI) Polres Muara Enim, menjamu puluhan tukang ojek, tukang becak dan para pemulung makan bersama di Mapolsek Lawang Kidul, Jum’at (19/3/2021).

Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial dalam bentuk Jumat Berbagi ini, merupakan wujud kepedulian kepada sesama terutama masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini akan bisa mendekatkan Polri kepada masyarakat sebagai pengayom sehingga akhirnya dicintai.

“Alhamdulilah kita bisa berbagi pada situasi pandemi saat ini dan mereka sangat menikmatinya dengan makanan yang telah kita hidangkan pada Jum’at berbagi kali ini,” ujar Iptu Desi.

Pada Jumat Berbagi kali ini, lanjut Iptu Desi, pihaknya terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada tukang becak, tukang ojek dan pemulung di dalam melakukan aktivitasnya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Selain itu, meminta untuk bersama-sama menciptakan terus situasi kondusif dan tetap jalin silaturahmi dengan baik antara Polri dan masyarakat.

Sementara itu salah seorang tukang becak Gunawan, mengucapkan banyak  terimakasihnya atas jamuan  makan-makan dari Kapolsek Lawang Kidul pada Jum’at berbagi ini.

Dan ini menjadi kebanggaan kami tersendiri karena sangat jarang seorang pejabat seperti Kapolsek yang mau mengajak dan makan bersama kami sebagai wong cilik ini yang mungkin berpakaian kotor dan kurang layak.

“Alhamdulilah semoga barokah dan diberikan rezeki yang melimpah. Dengan niat baik Pak Kapolsek pada Jum’at berbagi dengan kami ini mendapatkan rahmat dari yang maha kuasa,” pintanya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved