Breaking News:

Berita Musirawas

BEREDAR Video Harimau Berkeliaran di Kebun Sawit, Kapolres Muratara : Hati-hati Bisa Kena Dipenjara

Pemosting menyebut harimau di dalam video itu berada di wilayah Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

facebook
Beredar video di jejaring sosial facebook seekor harimau sedang duduk bertelungkup di kebun sawit. Foto Tangkapan layar facebook 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Beredar video di jejaring sosial facebook seekor harimau sedang duduk bertelungkup di kebun sawit. 

Pemosting menyebut harimau di dalam video itu berada di wilayah Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). 

Video berdurasi 19 detik itu diposting oleh akun facebook atas nama 'Ardy Rica Karda', Rabu (17/3/2021) pukul 20.24 WIB. 

Dia memposting video disertai tulisan berupa pemberitahuan bahwa ada harimau sumatera berkeliaran di wilayah Karang Dapo.

"Pemberitahuan untuk semua warga Karang Dapo Trans Subur SP4 (Desa Setia Marga), hati-hati, ini kejadian tadi harimau sumatera lagi berkeliaran.

Harimau ini bertemu warga sebelum SP4 Trans Subur, mohon hati-hati yang jualan dan berpergian jam 4 pagi," tulis akun Ardy Rica Karda.

Adanya postingan tersebut membuat warga terutama di wilayah Kecamatan Karang Dapo merasa ketakutan. 

"Kalau memang betul ada, ngeri kita mau ke kebun, takut lah," kata warga, Rifta. 

Kepala Desa Setia Marga, Bambang Hadianto mengaku belum mendapat kabar soal informasi yang beredar di facebook tersebut. 

"Saya belum dapat kabar itu, saya cari informasinya dulu," kata Bambang. 

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved