Breaking News:

Berita Muba

Mini Turnamen Futsal Dengan Protokol Kesehatan Ketat, Tim Muba Cukur Empat Lawang 6-0

Mereka ini akan diseleksi ulang untuk menjadi skuad tim Sumsel pada ajang Popnas Agustus 2021 mendatang.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Mini Turnamen Futsal Road To Popnas 2021 yang dipusatkan di Stable Berkuda Sekayu 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Mini Turnamen futsal Road To Popnas 2021 yang dipusatkan di Stable Berkuda Sekayu, Selasa (16/3/22) berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun mini turnamen tersebut diikuti 12 tim yakni Kabupaten Muba, Palembang, Lubuklinggau, Prabumulih, Empat Lawang, Oku Selatan, Pagar Alam, Ogan Ilir, Lahat, Pali, OKU, dan Kabupaten Musi Rawas.

Sebelum mengikuti turnamen tersebut sejumlah pemain dari kabupaten-kota mengikuti rapid test.

Baca juga: Masih Belum Cukup, Giliran Pemain Level Timnas yang Diincar Muba Babel United

Baca juga: Mantan Kapten Sriwijaya FC Ini Tetap Pilih Muba Babel United di Liga 2 2021: Susul Alberto Goncalves

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sumsel Ir Islah Taufik MSi mengatakan mini Turnamen Futsal U-18 diikuti oleh 12 kabupaten/kota dalam Provinsi Sumatera Selatan yang telah diseleksi.

Mereka ini akan diseleksi ulang untuk menjadi skuad tim Sumsel pada ajang Popnas Agustus 2021 mendatang.

"Ya setelah ini kita akan menurunkan tim untuk menilai dan menentukan tim mewakili Sumsel pada Popnas 2021," kata Islah.

Pihaknya mengapresiasi Pemkab Muba yang telah melaksanakan turnamen ini, selain itu pihaknya akan menunjuk Muba kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Liga Futsal Nusantara Agustus 2021 yang akan datang.

"Saya yakin Muba selalu siap dan tidak diragukan lagi. Terima kasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya mini Turnamen ini, mudah-mudahan akan lahir atlet terbaik Sumsel di ajang ini dan jadi kebanggaan kita semua," ucapnya.

Baca juga: Sembunyi di Pondok, Pencuri Sawit di Muba Ini Diciduk Petugas: Kantongi Kecepek

Baca juga: Apa Itu Sastra Lisan Andai-andai, Diusulkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda Nasional Asal Muba

Sementara itu, Sekda Muba Drs H Apriyad MSi didampingi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Muba Ahmad Toyibir SSTP MM mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Sumsel yang telah memberikan kepercayaan untuk Muba menjadi tuan rumah.

"Mohon dukungan kepada kita semua supaya turnamen ini dapat terlaksana dengan sukses. Dan untuk pendukung bisa menyaksikan siaran langsungnya di akun Facebook Futsal Musi Banyuasin," ucapnya.

Lanjutnya, seluruh peserta dan official diwajibkan membawa hasil swab antigen atau anti body, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. “Insyaallah yang hadir disini terbebas dari Covid-19 karena syarat untuk mengikuti mini turnamen harus ada surat hasik keterangan swab, rapid tes,”jelasnya.

Pada laga perdana yang dilaksanakan antara Kabupten Muba melawan Kabupaten Empat Lawang, tim tuan rumah berhasil mencukur Empat Lawang dengan skor 6-0 tanpa balas.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved