Breaking News:

WEBINAR Cuan Forum Kompas Gramedia Sumsel, Menjawab Tantangan di Masa Pandemi untuk Tetap Produktif

Tapi di masa pandemi juga tetap bisa produktif dan menghasilkan uang dari rumah saja dengan smartphone dengan cara menabung saham.

Editor: Welly Hadinata
IST
Forum Kompas Gramedia Sumsel akan menggelar webinar cuan di masa pandemi pada 30 Maret 2021 mendatang 

SRIPOKU.COM - FKG (Forum Kompas Gramedia) Sumsel akan menggelar webinar cuan di masa pandemi pada 30 Maret 2021 mendatang.

Ketua Forum Kompas Gramedia Sumsel Hadi Prayogo mengatakan, webinar ini menjawab tantangan di masa pandemi yang mengubah perilaku masyarakat dan juga menepis anggapan bahwa pandemi membatasi ruang dan gerak.

Tapi di masa pandemi juga tetap bisa produktif dan menghasilkan uang dari rumah saja dengan smartphone dengan cara menabung saham.

"Webinar ini akan membuka wawasan masyarakat bagaimana mudahnya menabung saham dari pakarnya langsung, yakni mantan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (IDX) periode 2015-2018 Nicky Hogan," ujar Hadi Prayogo, Kamis (11/3/2021).

Hadi mengatakan, Nicky Hogan akan menjelaskan bagaimana berinvestasi dengan cara menabung saham dengan modal yang terjangkau dan mudah dilaksanakan tidak ribet dan tidak njlimet sehingga mudah dipahami siapa saja.

Semua kiat sukses yang akan dibagikan dalam webinar nantinya merupakan karangan langsung Nicky Hogan dalam bukunya berjudul ‘Yuk Nabung Saham’.

Buku ini menceritakan orang yang sukses dengan cara menabung saham bahkan dari yang tadinya apatis tetapi sekarang menjadi rajin berinvestasi dengan cara menabung saham.

"Webinar ini serentak akan dilaksanakan Forum Kompas Gramedia Sumbagsel secara online yang menargetkan 100 peserta dan diharapkan outputnya mereka langsung paham dan nabung saham sehingga menjadi cuan dan membuat perekonomian kembali pulih," harap Hadi.

Hadi mengatakan, nabung saham yang dikampanyekan Nicky Hogan dalam bukunya mengajarkan masyarakat menabung saham dari nol hingga benar-benar mengerti dan berhasil.

Sementara itu, Nicky Hogan mengatakan fenomena nabung saham seperti menjadi virus di kalangan milenial.

Terbukti, sekarang ini banyak kalangan milenial yang berinvestasi nabung saham bahkan mereka dengan sadar memviralkan melalui media sosialnya masing-masing, bahkan seperti menjadi pride tersendiri bagi kalangan milenial.

Apalagi sekarang dengan modal yang terjangkau semua kalangan bisa berinvestasi saham ditambah dengan banyak sekuritas yang menawarkan berbagai kemudahan untuk nabung saham.

Nicky Hogan berharap kampanye yuk nabung saham akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mulai aware akan pentingnya berinvestasi nabung saham yang akan menjadikan masa depan yang lebih cerah.

"Nabung saham sekarang lebih mudah karena cukup bermodalkan gadget semua orang bisa berinvestasi saham," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Forum Kompas Gramedia Gelar Webinar Cuan Saat Pandemi, https://lampung.tribunnews.com/2021/03/11/forum-kompas-gramedia-gelar-webinar-cuan-saat-pandemi.

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved