Breaking News:

Berita Palembang

Resleting Sudah Terbuka, Mahasiswi Ini tak Sadar Jadi korban Jambret di Pasar Tengkuruk 16 Ilir

Selalu tetap waspada dan hati-hati bagi masyarakat khususnya warga Palembang yang akan berbelanja di Pasar 16 Ilir Palembang

ilustrasi
ilustrasi jambret hp 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Selalu tetap waspada dan hati-hati bagi masyarakat khususnya warga Palembang yang akan berbelanja di Pasar 16 Ilir Palembang, ada pelaku copet yang masih berkeliaran yang sering melakukan aksinya copet, jaga selalu barang bawa anda. 

Seperti dialami seorang mahasiswi di Palembang ini Amelia (20) warga Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI, yang kehilangan 1 unit Handphone (HP) Samsung Galaxy J6 warna Ungu, yang diletakkan di dalam tas yang dibawanya. 

Tak terima  dengan peristiwa itu, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polrestabes, Palembang. Kepada petugas korban menuturkan, saat kejadian korban sedang berbelanja di tempat kejadian perkara (TKP) di belakang Pasar Tengkuruk Kelurahan 16 Ilir Kecamatan IT I Palembang, Minggu (7/3) sekitar pukul 16.00.

"Saya ke pasar rencana hendak mencari buku kuliah berdua teman, tidak taunya resleting tas sudah terbuka saat saya periksa hp sudah tidak ada lagi," kata mahasiswa kepada petugas. 

Sementara, laporan korban sudah diterima di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pasal 362 KUHP oleh Unit III Panit III Ipda Hendra Suryanto dan laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan.

"Benar laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim, Polrestabes, Palembang, " ungkap kasat reskrim, Kompol Edi Rahmat Mulyana. 

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved