Breaking News:

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bali United Malam Minggu, Shin Tae-yong Rombak Pemain

Untuk menghadapi Bali United besok malam, Shin Tae-yong memberikan bocoran susunan pemain yang cenderung berbeda dari laga pertama.

Editor: adi kurniawan
PSSI
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong 

SRIPOKU.COM -- Berikut susunan pemain utama Timnas Indonesia vs Bali United bakal dirombak oleh Shin Tae-yong.

Laga antara Timnas Indonesia vs Bali United adalah pada Minggu (7/3/2021) yang kembali tayang di Indosiar & TV Streaming Vidio.co. jam 19.30 WIB.

Laga antara Timnas Indonesia vs Bali United merupakan laga kedua dalam ujicoba di bawah asuhan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia karena sebelumnya Rafli dkk menghadapi PS Tira Persikabo.

Timnas Indonesia U23 menghadapi Tira Persikabo, Jumat (5/3/2021) malam, Timnas U-23 Indonesia menang skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Sedangkan untuk dua gol pasukan Shin Tae-yong dicetak oleh sepakan melengkung Kadek Agung (45+1') dan sundulan Muhammad Rafli (49').

Adapun pertandingan itu merupakan uji coba perdana Timnas Indonesia U23 sebagai ajang persiapan SEA Games 2021 di Vietnam.

Baca juga: Bali United Tak Gentar Hadapi Timnas Indonesia U23, Coach Teco: Main Bola itu Tak Ada Untuk Kalah

Adam Alis dkk akan melakoni uji coba kedua melawan Bali United di stadion yang sama, Minggu (7/3/2021) malam WIB mendatang.

Untuk menghadapi Bali United besok malam, Shin Tae-yong memberikan bocoran susunan pemain seperti apa yang akan ditampilkan.

Pelatih asal Korea Selatan itu bilang akan menampilkan susunan pemain yang cenderung berbeda dari laga pertama.

Shin Tae-yong mengabarkan akan melakukan tes untuk menentukan pemain-pemain utama pada Ahad nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved