Breaking News:

Pembangunan Jalan Alami Kerusakan, Wabup Banyuasin Lakukan Monitoring Jalan Suak Tapeh Pulau Rimau

Kita melakukan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan jalan yang dibangun pada tahun 2020 lalu, memang didapatkan banyak titik pembangunan rusak

Editor: adi kurniawan
Humas Banyuasin
Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, Didampingi oleh Kepala Inspektorat, Kabag Adpem, dan Pemborong, melakukan pengecekan langsung ruas Jalan Suak Tapeh Pulau Rimau.  

SRIPOKU.COM, PULAU RIMAU -- Dalam rangka memonitoring proyek pembangunan ruas jalan Simpang Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh dan Kecamatan Pulau Rimau (terusan) yang saat ini dalam fase pemeliharaan.

Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, Didampingi oleh Kepala Inspektorat, Kabag Adpem, dan Pemborong, melakukan pengecekan langsung ruas Jalan Suak Tapeh Pulau Rimau

Setelah dilakukan monitoring Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH mengatakan, sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati yang menginginkan pembangunan infrastruktur, yang bagus untuk masyarakat Banyuasin, maka dari itu diperlukan monitoring dan fungsi pengawasan langsung.

Karena jika infrastruktur akan menggeliat.

Baca juga: Marzuki Alie Siap Maju di Kongres Luar Biasa, Partai Demokrat Nilai Ilegal dan Inkonstitusional

Baca juga: Teddy Syach Ungkap Penyakit Bawaan Rina Gunawan Sebelum Meninggal Dunia di Ruang ICU RSPP Simprug

"Hari ini kita melakukan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan jalan yang dibangun pada tahun 2020 lalu, memang didapatkan banyak titik pembangunan jalan yang mengalami kerusakan karena disebabkan beberapa faktor."

"Baik karena faktor alam, faktor usia pengecoran yang masih muda namun sudah dilalui oleh masyarakat, serta pergeseran postur tanah, mengingat tektur tanah yang labil. Dan kita lihat dari pihak pemborong bertanggung jawab melakukan perbaikan jalan," katanya Selasa (2/3/2021)

Ditambahkannya, ke depan pembangunan infrastruktur Jalan Suak Tapeh Pulau Rimau ini akan dilanjutkan sampai ke Primer 2 sampai ke Selat Penugukan, Primer 1 dan 3 akan menyusul.

"Tinggal 1 jalan poros Insyaallah Pulau Rimau sampe Kecamatan Penugukan akan konek ke Jalan Ibukota Banyuasin, semua untuk Masyarakat dan menunjang ekonomi Masyarakat Banyuasin," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved