Bantah Rumor Jemput Calon Pelatih, Manajer Sriwijaya FC Minta Bersabar

Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli SE membantah rumor yang mengkaitkan keberangkatannya ke Jakarta

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli SE 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli SE membantah rumor yang mengkaitkan keberangkatannya ke Jakarta untuk  menjemput calon pelatih yang akan dikontrak Laskar Wong Kito musim kompetisi 2021.

"Ai dak katek, aku ngomong nak ke Jakarta bae (tidak, aku ngomong mau berangkat ke Jakarta)," ungkap Wawako Pagaralam kepada Sripoku.com, Selasa (2/3/2021).

Spekulasi rumor itu sepertinya terpicu dari pernyataan Fadli dan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi tiga hari lalu yang mengungkapkan jika minggu depan sudah ada info terkait pelatih yang akan dikontrak.

"Belum kando (soal pelatih). Aku ke Jakarta dulu," ujar Ketua Umum KONI Kota Pagaralam.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam ini justru meminta awak media maupun pecinta klub sepakbola Sriwijaya FC bersabar dan memberikan waktu agar fokus dalam perekrutan pelatih dan pemain untuk terbentuknya The Dream Team.

Baca juga: WANITA Ini Tak Pernah Bermimpi, Dulunya Jual Ayam Goreng Kini Istri Walikota, Plus Menantu Presiden

Baca juga: Hasil Lelang Jabatan Sekda Muaraenim Ditolak KASN, Diminta Lakukan Lelang Ulang

Baca juga: BAKU TEMBAK JELANG Magrib, Bom di Badan Teroris Poso Meledak: 2 Anggota MIT Tewas, Praka Dedi Gugur

Muhammad Fadli SE yang juga menjabat Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam ini menjelaskan, dengan sudah adanya pelatih nantinya, barulah koordinasi antara pelatih baru dengan Direktur Teknik, dan Manajer merancang skema tim.

"Setelah itu baru kita putuskan 18 pemain yang kita ajukan sama pelatih yang baru. Baru kita pastikan pelatih pengen ini yang mano. Seperti itu," kata Ketua Palang Merah Kota Pagaralam.

Dijelaskan Fadli, tentunya 18 pemain lokal yang membela Sriwijaya FC di 2020 lalu (gerbong asuhan pelatih Budiardjo Thalib) tadi rencana akan diikutkan di pramusim.

"Namun karena Sriwijaya FC tidak jadi ikut pramusim, dari 18 pemain ini sudah ngomong dengan Dirtek untuk komunikasi lebih jauh dengan 18 pemain ini," ujar Fadli.

Manajer Sriwijaya FC ini menyebut pihaknya nanti punya gentlement agreement dengan 18 pemain ini namun akan ada juga kesepakatan kalau dengan pelatih yang baru berkenan. 

"Kan ini ada masalah teknik pelatih kadang sesuai dengan strategi dia. Kalau masuk dalam rencana dia, pasti kita kontrak hitam di atas putih. Selagi kita menunggu keputusan Polri yang diizinkan ini kan baru izin pramusim. Kita berharap pramusim berjalan lancar sehingga izin liga bisa keluar," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved