Breaking News:

Anton Nurdin Sebut Pengurus KONI Kota Palembang Priode 2021-2025 Dilantik Hanya 30 Orang

Ketua Umum KONI Kota Palembang, Anton Nurdin mengatakan dari 200 pengurus KONI Palembang hanya 30 orang yang akan dilantik di rumah dinas Wali Kota.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin ST SH MSi meminta calon pengurus KONI Kota Palembang periode 2021-2025 berjumlah sekitar 200-an personel untuk tidak berkecil hati yang tidak diikutsertakan dilantik di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik, Rabu (3/3/2021) pukul 10.00.

"Di sini kami umumkan karena hanya boleh membawa 30 orang. Itu SOP bukan apo-apo(apa-apa). Yang 30 nanti hak prerogatif saya tolong dimaklumi. Jangan kawan-kawan kecil hati ngapo kok aku dak diajak," ungkap Anton Nurdin pada gelaran silaturahmi dan senam bersama calon pengurus di Halaman KONI Kota Palembang, Komplek Stadion Kamboja, Sabtu (27/3/2021).

Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palembang ini mengatakan 30 personel yang nanti diajak untuk mengikuti seremoni pelantikan merupakan para sepuh dan senior yang dinilai membantunya secara langsung dan pertimbangan khusus lainnya.

"Tapi rekan-rekan tidak usah takut, kita ada pengukuhan lagi yang lengkap itu di Hotel Swarna Dwipa. Sebelum ramadhan kita sekalian silaturahmi nyambut ramadhan dan Raker pertama kali," kata Anton yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang. (Abdul Hafiz)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved