BAK Gengster Dayane Serbu dan Tembak Kepala 'Selingkuhan' Suami di Bar, Sedih saat Tahu Kebenarannya

Kini Dayane menyesal dan Sedih saat Tahu Kebenarannya, terutama soal status perempuan yang ia tembak kepala hingga tewas.

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa/handout
Dayane ngamuk dan tembak kepala wanita yang tenami suami minum 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menyesal memang selalu datang belakangan, begitu juga yang dialami Dayane, wanita 30 tahun yang Cemburu Buta kepada suaminya sehingga melakukan pembunuhan.

Sebab, Bak Gengster Dayane Serbu dan Tembak Kepala Selingkuhan Suami di Bar.

Kini, Dayane menyesal dan Sedih saat Tahu Kebenarannya, terutama soal status perempuan yang ia tembak kepala hingga tewas.

Padahal, belakangan dia baru tahu perempuan yang tewas setelah ditembak dibagian kepalanya itu bukan selingkuhan sang suami.

Seperti diketahui, Cemburu Buta dan kesal melihat suaminya kerap mendatangi BAR dan lebih suka bercengkrama dengan wanita penghibur.

Seorang wanita di Brasil ngamuk dan memberondongkan tembakan ingga menewaskan seorang wanita penghibur yang menemani suaminya minum di Bar tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Star, jika kejadian itu berlangsung Senin (22/2/2021) selain menewaskan seorang wanita penghibur.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Rodirgues itu, juga menembak seorang pria berusia 24 tahun yang kemudian menjalani perawatan di RS dan dikabarkan selamat.

Rodrigues alias Dayane sendiri kini sudah ditangkap polisi dan diamankan.

Dia mengaku menyesal telah gelap mata, namun diakuinya dia kesal kepada sang suami yang tak pernah mendengarkan omongan dan permintaannya agar menghentikan kebiasaan pergi ke BAR.

Kronologis

Menurut ketarangan polisi setempat, saat itu, Dayane Ragaelle da Silva Rodirgues mendapatkan kabar bahwa suaminya tengah minum-minum di BAR.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved