Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kas Hartadi eks SFC Latih Dewa United, Target Juara Liga 2 Bersaing dengan Sriwijaya FC

Maka dengan keberadaan Dewa United yang dilatih oleh Kas Hartadi, maka Sriwijaya FC tampak akan mendapatkan saingan berat.

Istimewa/handout
Kas Hartadi latih Dewa United 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Mengandalkan pengalaman pelatih Kas Hartadi eks pelatih Sriwijaya FC, klub Dewa United yang sebelumnyabernama Martapura FC, kini pihak markas di Tangerang.

Klub yang pernah diperkuat Erwin Gutawa ini memasang Target Juara Liga 2 Bersaing dengan Sriwijaya FC.

Sebab, seperti diketahui, Sriwijaya FC yang baru saja memecat Budiardjo Thalib dan kini tengah mencari pelatih dengan lisensi A Pro AFC memang memasang target tinggi.

Laskar Wong Kito menargetkan juara Liga 2 untuk promosi ke Liga 1.

Maka dengan keberadaan Dewa United yang dilatih oleh Kas Hartadi, maka Sriwijaya FC tampak akan mendapatkan saingan berat.

Maklum, dengan pengalamannya sebagai pelatih Sriwijaya FC di musim lalu, maka Dewa United berharap bisa bersaing dengan Laskar Wong Kito.

Apalagi jika melihat keputusan Dewa FC yang pindah ke Tangerang, maka seperti Sriwijaya FC akan berada dalam satu grup di wilayah barat dengan Dewa FC.

Setelah berubah nama dari Martapura FC menjadi Dewa FC, perubahan lain pun terjadi.

Tim yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia ini juga pindah markas ke Tangerang. Tidak lagi di Martapura Kalimantan Selatan.

Selain itu, Dewa United baru saja mengumumkan pelatih barunya, Kas Hartadi yang akan memimpin tim asal Tangerang itu dikerasnya kompetisi Liga 2 2021.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved