Breaking News:

Bocah Empat Tahun Diculik

BREAKING NEWS: Seorang Bocah 4 Tahun Diculik Orang tak Dikenal di Depan Rumah, Mulut Sempat Dibekap

Seorang bocah empat tahun diculik saat bermain di luar pagar di depan rumahnya oleh orang tak dikenal mengendarai motor matic.

sripoku.com/andyka wijaya
Laporan penculikan terhadap seorang bocah berusia empat tahun. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang bocah empat tahun diculik saat bermain di luar pagar di depan rumahnya oleh orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor jenis matic, Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 12.57.

Penculikan tersebut sudah viral di media sosial (medsos) yang terjadi di Jalan S Suparman, Lorong Citra Damai 1, RT 58 RW 06 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami.

Ketika ditemui, bibi korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (19/2/2021) sore.

Penuhi Keterwakilan Perempuan, DPP PAN Ganti 1 Tim Formatur DPD PAN Musirawas

Menurut Linda, saat kejadian korban Dzaky sedang bermain bersama kakak kandungnya di depan rumah mereka.

"Lagi main di depan rumah mereka di luar pagar, lalu tiba-tiba didekati orang mengendarai motor Scoopy warna biru," ungkap warga Jalan Gotong Royong 3, Kecamatan Sako ini ditemui usai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes Palembang. 

Lanjutnya, sebelum korban diculik, pelaku tersebut sempat bertanya kepada korban dan kakaknya.

"Adek Ado bapak dak" yang di jawab "Idak katek" langsung saja pelaku langsung membekap mulut korban dan dinaikkan di atas motor langsung pergi," terang Linda.

Bupati OKU Terpilih Kuryana Azis Serah Terima Jabatan Bupati ke Plh Bupati OKU Achmad Tarmizi

Sementara, laporan ini sudah di terima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, tindak pidana UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 76 F Jo Pasal 83.

"Laporan sudah diterima dan masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved