Breaking News:

berita Palembang

Pintu Ada yang Ketuk, Penghuni Kost Kaget yang Datang Polisi, 8 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Unit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang, mengamankan delapan pasangan bukan suami istri, Rabu (18/2/20210 malam.

SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
8 pasangan bukan suami istri diamankan Polrestabes Palembang terjaring razia, Kamis (18/2/20210 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Unit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang, mengamankan delapan pasangan bukan suami istri, Rabu (18/2/20210 malam.

Delapan pasangan tak ada ikatan suami istri ini, diamankan saat berada di dalam sebuah kamar kost di jalan Sungai Sahang, Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Petugas yang tiba ke lokasi langsung menyisir setiap kamar yang ada di kosan tersebut.

Lalu mengetuk pintu kamar untuk di lakukan penggeledahan.

Setiap penghuni kemudian diminta menunjukan identitas berupa KTP maupun surat buku nikah apabila ditemukan sedang berduaan atau bersama pasangan.

Apabila tidak bisa menunjukkan buku nikah atau bukti lain sudah menikah maka langsung di gelandang ke mobil untuk di bawa ke kantor Polrestabes Palembang.

Hasilnya di kamar kosan ini ditemukan ada 8 pasangan bukan suami istri.

Sementara Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Irwanto, didampingi Kanit Turjawali Iptu Ahmad Yani, mengatakan ada beberapa pasangan yang tidak terikat pernikahan sedang berduaan di dalam kamar kost.

"Pasangan tersebut langsung dibawa untuk didata dan akan dilakukan pemanggilan orangtua mereka, serta membuat surat perjanjian untuk tidak keluyuran malam-malam dan berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi," ungkap Irwanto.

Irwanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membawa identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) kemana pun pergi.

"Tetap selalu patuhi protokol kesehatan di masa Pandemi seperti sekarang ini, guna mencegah penyebaran virus Corona, dan jangan lupa membawa KTP," tutupnya. (Diw)

Baca juga: RIVAT Dituntut 7 Tahun Penjara, Bunuh Selingkuhan Istrinya yang Dipergoki di Room Karaoke Prabumulih

Baca juga: Tombak Ismail Dilawan Andika dengan Pisau, Duel Maut Sahabat Karib Berakhir Duka, Dipicu soal Sepatu

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved