Breaking News:

Berita Palembang

Pengantin Baru Tewas Tenggelam di Mobil Dimakamkan di Cilegon, Tetangga Ungkap Sosok Korban

Mobil isuzu Panther Touring berwarma merah yang berisikan pengantin baru ini terjun bebas di Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang.

handout
Pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai mobil Panther Touring BG 1847 MR, Selasa (16/2) sekitar pukul 17.02 di Jalan Dekranasda terjun ke sungai. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ibradi Oskar (58) dan Atik Fitriani (48) warga perumahan OPI, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang mengalami nasib nahas pada Selasa (16/2/2021) sore.

Mobil isuzu Panther Touring berwarma merah yang berisikan pengantin baru ini terjun bebas di Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Ibradi Oskar berhasil selamat dalam kejadian tersebut usai berhasil keluar dari mobil yang sudah tenggelam di dalam sungai.

Namun sayangnya sang istri yang mengendarai mobil tak berhasil diselamatkan karena terjebak saat mobil tersebut tenggelam.

Proses evakuasi pun berjalan dramatis, usai beberapa jam dilakukan evakuasi Atik pun berhasil dikeluarkan dari dalam mobil dalam keadaan meninggal dunia.

Usai kejadian tersebut, jenazah Atik langsung dibawa ke rumah duka di perumahan OPI, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang.

Namun, saat dikunjungi kerumah duka pada Rabu (17/2/2021) pagi, suasana rumah duka tampak sepi.

Warga sekitar lorong pun tampak sepi, hanya ada beberapa warga yang sedang duduk dan mengobrol di sekitaran lorong tersebut.

Saat didekati, warga sekitar membenarkan bahwa rumah tersebut merupakan rumah yang ditinggali oleh Ibradi Oscar.

Warga sekitar pun mengatakan benar bahwa istri dari Oscar meninggal dunia akibat tenggelam saat belajar mobil di sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved